Link Live Streaming UFC 279: Duel Panas Diaz vs Ferguson Serta Chimaev vs Holland

Link Live Streaming UFC 279: Duel Panas Diaz vs Ferguson Serta Chimaev vs Holland

UFC 279: ilustrasi duel Nate Diaz vs Tony Ferguson, Khamzat Chimaev vs Kevin Holland, dan Li Jingliang vs Daniel Rodriguez.-Twitter/@ufc-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut ini link live streaming pertandingan UFC 279 dimana ada duel panas Nate Diaz vs Tony Ferguson serta Khamzat Chimaev vs Kevin Holland.

Pagelaran UFC 279 bakal berlangsung di T-Mobile Arena, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, 10 September 2022 waktu setempat atau 11 September 2022 pagi WIB.

UFC kali ini ini kembali menampilkan pertarungan dari berbagai divisi mulai dari kelas sangat berat hingga paling ringan, baik laga laki-laki atau perempuan.

Diprediksi setiap petarung ingin memenangkan pertandingan guna memperbaiki posisi di ranking kelas masing-masing.

(BACA JUGA:Hasil Lengkap UFC Paris: Ganasnya Ciryl Gane Hajar KO Tuivasa, Whittaker Gilas Vettori)

Pada pertandingan puncak ada duel Nate Diaz vs Tony Ferguson yang dimainkan di kelas Welterweight, meningat Ferguson merupakan petarung divisi Lightweight.

Diketahui pertandingan nanti merupakan pertemuan pertama bagi Nate Diaz maupun Tony Ferguson dalam pentas Mixed Martial Arts (MMA) profesional.

Sebagaimana diketahui rekor Nate Diaz sepanjang menggeluti dunia MMA ialah 20 kemenangan dan 13 kali kalah.

Sementara rekor tanding MMA profesional Tony Ferguson ialah 25 kemenangan dan tujuh kali menelan kekalahan sejauh ini.

(BACA JUGA:Hidung Petarung MMA Indonesia Berdarah Jalani Latihan 'Gila' Dengan Jagoan UFC!)

Kemudian ada duel yang tak kalah panas dari Khamzat Chimaev vs Kevin Holland, yang mana duel keduanya bertema ekshibisi Catchweight.

Diketahui kalau pertarungan tak semestinya ini menjadi duel pertama antara Khamzat Chimaev maupun Kevin Holland pada pagelaran UFC.

Pertandingan terakhir Khamzat Chimaev berakhir dengan kemenangan dari Gilbert Burns lewat penilaian angka di UFC 273, 9 April 2022.

Sedangkan duel terakhir Kevin Holland berhasil meraih kemenangan atas Tim Means dengan teknik submission (D'Arce choke) di UFC Austin, 18 Juni 2022.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: