Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Napoli vs Liverpool

Link Live Streaming Liga Champions 2022/2023: Napoli vs Liverpool

Liga Champions: ilustrasi logo Napoli vs Liverpool.-Twitter/@LFC-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Champions 2022/2023 antara Napoli vs Liverpool, Kamis, 8 September 2022.

Pertandingan yang menampilkan Napoli vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona, Italia pukul 02.00 WIB.

Sebagai tuan rumah Napoli kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sementara Liverpool diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:4 Pelatih Berlabel Juara Liga Champions Bisa Direkrut Chelsea Usai Pecat Thomas Tuchel)

Kepala pelatih Napoli Luciano Spalletti mengatakan bahwa kompetisi Liga Champions begitu luar biasa dan begitu mematikan.

"Suasana di sekitar Liga Champions luar biasa. Kami berhasil sejauh ini berkat musim 2021/2022 kami yang brilian. Satu kesalahan bisa berakibat fatal dalam kompetisi ini," ujar Spalletti.

lebih lanjut, Luciano Spalletti juga bilang bahwa Napoli akan memberikan segalanya untuk bisa berjuang selama mungkin di Liga Champions.

"Kami akan memberikan segalanya dan memberikan penampilan yang layak untuk Liga Champions. Kami bertekad untuk memenangkan setiap pertandingan yang kami ikuti," kata Spalletti.

(BACA JUGA:Resmi! Chelsea Depak Pelatih Thomas Tuchel)

Sementara itu kepala pelatih Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa dirinya sangat yakin untuk bisa melaju hingga final Liga Champions.

"Tapi saya tidak yakin, kami cukup sering lolos ke final Liga Champions setelah Napoli bersama kami di babak penyisihan grup," ucap Klopp.

Jurgen Klopp menambahkan bahwa Liverpool akan memberikan segalanya dengan bermain lebih baik daripada di tiga pertandingan sebelumnya.

"Itu akan sangat membantu karena kami tidak bermain dengan sangat baik ketika kami datang ke sini. Salah satu alasannya adalah karena Napoli cukup kuat," jelas Klopp.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: