Penghisap Debu Dyson Ini Dilengkapi Sinar Laser dan Batang Sikat Khusus Hewan Peliharaan

Penghisap Debu Dyson Ini Dilengkapi Sinar Laser dan Batang Sikat Khusus Hewan Peliharaan

Dyson V15 Detect, Image Credit: Dyson--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Perusahaan elektronik Dyson kembali hadir dengan alat penghisap debu terbarunya, yang satu ini dinamakan Dyson V15 Detect.

Menurut Dyson, penghisap debu terbarunya ini punya daya hisap mencapai 240AW.

Gak cuma itu, Dyson V15 Detect juga dilengkapi dengan sinar laser. Fungsinya adalah untuk mendeteksi keberadaan debu mikroskopis.

Dyson V15 Detect juga dilengkapi dengan Pet groom tool, yang dirancang khusus untuk membersihkan rumah yang memiliki hewan peliharaan.

Dengan teknologi batang sikat baru ini, Dyson V15 Detect disebut mampu mengangkat semua rambut, baik rambut yang ditinggalkan oleh kucing, anjing, ataupun manusia.

Teknogi ini sendiri mengambol konsep sisir anti-kusut, di mana batang sikat Dyson V15 Detect ini memiliki 56 baling-baling yang telah diletakkan pada sudut kemiringan tertentu.

Dengan itu, pengguna dapat menyingkirkan semua jenis rambut yang tertangkap dan tergulung ke dalam kepala pembersih.

Sikat polikarbonat ini, dipadu dengan satu set bulu sikat berbahan nilon yang berbentuk spiral, filamen serat karbon anti-statis, dan daya hisap yang kuat, mampu menangkap gumpalan rambut kusut, maupun debu mikroskopis dan serpihan kotoran lainnya.

Dyson V15 Detect memiliki fitur teknologi penyaringan lima-tahap yang mampu menangkap 99,99 persen partikel-partikel debu yang berukuran hingga sekecil 0.3 mikron, untuk mengeluarkan udara yang lebih bersih.

Teknologi cyclone Dyson sangat efisien dalam mengangkat debu dan kotoran dari lantai dan permukaan. Selain itu, seluruh mesin telah disegel rapat sehingga debu tidak akan bocor dan beterbangan kembali di rumah Anda.

Tersedia secara eksklusif di Dyson Direct, Dyson V15 Detect Absolute (HEPA) dilengkapi penyaring HEPA di seluruh bagian mesin untuk menangkap partikel halus seperti ketombe dan kotoran hewan peliharaan.

Memiliki alat-alat yang tepat melekat pada mesin penghisap debu dapat membantu menghemat waktu ketika beralih dari membersihkan lantai ke permukaan lainnya.

Dyson V15 Detect Absolute (HEPA) tersedia secara eksklusif di Dyson Direct.

Sumber: