Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Sriwijaya FC vs Semen Padang

Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Sriwijaya FC vs Semen Padang

Liga 2: ilustrasi logo Sriwijaya FC vs Semen Padang.-Instagram/@semenpadangfcid-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga 2 2022/2023 antara Sriwijaya FC vs Semen Padang, Senin, 5 September 2022.

Duel yang mempertemukan Sriwijaya FC vs Semen Padang bakal berlangsung di Stadion Lapangan Atletik 1 JSC, Palembang, Sumatera Utara, pukul 15.30 WIB.

Sebagai tuan rumah, Sriwijaya FC kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Semen Padang diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Klasemen BRI Liga 1 2022/2023 Pekan Ke-8: MU Salip Borneo FC, RANS Nusantara FC Menuju Zona Degradasi)

Kepala pelatih Sriwijaya FC Liestiadi bilang lawan Semen Padang adalah home kita kedua dan pertandingan kita yang kedua.

"Seperti kita ketahui, tim Semen Padang adalah salah satu tim Galatama di era 80. Punya sejarah panjang di Indonesia, yang sampai sekarang masih eksis.” kata Liestiadi.

Liestiadi menilai, klub yang berjuluk Kabau Sirah itu, sangat serius ingin mencuri poin dari kandang Laskar Wong Kito.

“Tentu konsistensi mereka atau kualitas, tidak bisa diragukan lagi. Nah mereka datang kesini, tadi saya bicara dengan pelatihnya, mereka membawa dua puluh satu pemain," ucap Liestiadi.

(BACA JUGA:Persija Sukses Bungkam Bhayangkara FC, Pelatih Thomas Doll Bilang Begini)

Di sisi lain Semen Padang tetap bertekad meraih poin dari lawatan ke Palembang untuk menantang Sriwijaya FC.

Pelatih Semen Padang Delfi Adri mengungkapkan bahwa Mofu, yang juga sudah absen ketika Kabau Sirah melakoni laga pembuka di markas PSPS Riau pekan lalu, dipastikan akan absen dari pertandingan kontra Sriwijaya.

Delfi Adri menegaskan bahwa absennya Mofu tidak berpengaruh karena jajaran pelatih memiliki 28 pemain yang siap memberikan kemampuan terbaik bagi tim.

"Bagi saya semua pemain sama dan yang paling siap yang akan bermain dalam pertandingan," kata Delfi Adri dalam keterangan tertulis di Jakarta.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: