Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Deltras FC vs Putra Delta Sidoarjo

Link Live Streaming Liga 2 2022/2023: Deltras FC vs Putra Delta Sidoarjo

Liga 2: ilustrasi logo Deltras FC vs Putra Delta Sidoarjo.-Instagram/@deltras.official-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga 2 2022/2023 antara Deltras FC vs Putra Delta Sidoarjo, Senin, 5 September 2022.

Pertandingan yang menampilkan Deltras FC vs Putra Delta Sidoarjo bakal berlangsung di Stadion Surajaya, Jawa Timur pukul 15.15 WIB.

Deltras FC kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Putra Delta Sidoarjo diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Klasemen BRI Liga 1 2022/2023 Pekan Ke-8: MU Salip Borneo FC, RANS Nusantara FC Menuju Zona Degradasi)

Kepala pelatih Deltras FC Ibnu Grahan menjelaskan bahwa hasil laga pada pekan pertama sangat berpengaruh pada pertandingan kedua ini.

"Pertandingan pertama memberikan dampak yang luar biasa dan semangat untuk tim Deltras, sangat memotivasi dalam pertandignan kedua dan mudah-mudahan terulang bisa memenangkan pertandingan. Dan ini kandang Deltras sehingga kita wajib menang," ujar Ibnu Grahan.

Sementara itu pemain Deltras FC M. Afrizhan menuturkan bahwa semua rekan-rekannya dalam kondisi prima dan siap memenangkan laga.

"Semua pemain dalam kondisi fit dan kami siap untuk menghadapi pertandingan nanti. Bagi kami setiap pertandingan adalah laga final. Jadi kami harus menang, bismillah," beber Afrizhan.

(BACA JUGA:Persija Sukses Bungkam Bhayangkara FC, Pelatih Thomas Doll Bilang Begini)

Di sisi lain penyerang Putra Delta Sidoarjo Husnudzon menjelaskan bahwa klub yang dibelanya tak boleh menganggap enteng laga nanti.

"Jadi kami tidak menganggap remeh semua tim. Saya selaku perwakilan pemain siap berlaga dan meraih tiga poin," kata Husnudzon.

Bahkan kepala pelatih Putra Delta Sidoarjo Didik Ludianto mengaku sudah mempersiapkan tim ini dalam mengantisipasi Deltras FC.

"Saya sudah menganalisis permainan Deltras melalui video. Secara teknis kami siap. Secara mental, kami juga baru saja menang," ucap Didik.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: