Suzuki Pamer Dua Mobil di Tumplek Blek 2022

Suzuki Pamer Dua Mobil di Tumplek Blek 2022

Suzuki XL7, Image Credit: Suzuki--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Suzuki ramaikan Otobursa Tumplek Blek 2022 di Plaza & Parkir Timur Senayan Jakarta dengan memamerkan dua mobil sekaligus.

Adalah All New Ertiga Hybrid dan XL7 yang dibawa Suzuki ke Tumplek Blek 2022, yang digelar dua hari, Sabtu dan Minggu pekan ini.

"Di Otobursa Tumplek Blek, Suzuki memamerkan dua unit kendaraan unggulan, yaitu All New Ertiga Hybrid dan XL7, serta satu unit test drive All New Ertiga Hybrid.

(BACA JUGA:Kendaraan Hibrida Asal China Ini Mengusung Tema Lawas Tahun 50'an)

“Tidak ketinggalan juga, Suzuki menghadirkan promo khusus, permainan dengan hadiah menarik serta suvenir bagi pengunjung yang melakukan pembelian,” kata Donny Saputra dalam sebuah pernyataan.

Di Tumplek Blek 2022, kata 4W Marketing Director PT SIS itu, Suzuki juga menyiapkan program penjualan bagi pengunjung yang berlaku selama acara berlangsung.

Program itu ditujukan kepada konsumen yang membeli All New Ertiga, XL7, SX4 S-Cross, Baleno, dan New Carry Pick Up.

Program penjualan berupa uang muka rendah, bunga 0%, extra cashback untuk tukar tambah melalui Auto Value, dan ragam hadiah langsung.

Khusus untuk pengunjung yang melakukan test drive All New Ertiga Hybrid, berkesempatan mendapatkan hadiah mobil dan sepeda motor Suzuki.

“Keikutsertaan kami di acara Otobursa Tumplek Blek 2022 merupakan dukungan untuk mendorong peningkatan penjualan di industri otomotif,” ujar Donny.

“Kami harap hal ini dapat membuat masyarakat lebih mengenal produk-produk baru kami dan memudahkan mereka mendapatkan produk tersebut,” tutupnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: