Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta vs Bhayangkara FC

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persija Jakarta vs Bhayangkara FC

BRI Liga 1 Indonesia: Ilustrasi Persija Jakarta vs Bhayangkara FC--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Persija Jakarta vs Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI LIGA 1 Indonesia 2022/2023.

Pertandingan pekan kedelapan antara Persija Jakarta vs Bhayangkara FC akan bermain di Stadion Patriot, Bekasi, pada Sabtu, 3 September 2022, pukul 20.30 WIB.

Persija  yang sedang dalam performa terbaiknya bertekad kalahkan Bhayangkara FC pada pertandingan nanti malam.

Sedangkan Bhayangkara FC bertekad mencuri tiga poin di markas Persija Jakarta.

(BACA JUGA:Dikandaskan Axelsen di Perempat Final, Ginting: Aksinya di Luar Dugaan)

Pertandingan Persija Jakarta vs Bhayangkara FC diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serang demi meraih kemenangan.

Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll pastikan tim berjuluk macan kemayoran tidak akan lengah setelah mebukukan tiga kemenangan beruntun jelang lawan Bhayangkara FC.

"Saya berbicara dengan para pemain sebelum latihan hari ini. Terkadang setelah memenangi tiga pertandingan beruntun, konsentrasi dapat menurun. Hal demikian adalah contoh paling ekstrim, namun kami memiliki banyak pemain dnegan kepribadian bagus, banyak pemain berpengalaman," kata Dol Dalam konfrensi persnya pada Jumat, 2 September 2022.

Tren Persija sedang positif setelah sukses memukul Rans FC, Persita Tangerang, dan Arema Malang pada tiga laga terakhir.


Kepala pelatih Persija Jakarta Thomas Doll.-persija.id-

(BACA JUGA:Diboyong Chelsea, Pierre-Emerick Aubameyang Kembali Berkompetisi di Liga Premier Inggris)

Dalam tiga pertandingan tersebut, Macan Kemayoran tidak diperkuat gelandang Jerman Hanno Behrens yang dibekap cedera.

Tetapi mantan pemain Hansa Rostock dan Nuremberg itu telah mengikuti latihan rutin pekan ini dan berpeluang kembali dimainkan sejak awal laga melawan Bhayangkara.

Untuk lini belakang, Doll yang kerap menggunakan formasi tiga bek, menyatakan bahwa salah satu pemain andalannya, yakni Hansamu Yama, telah pulih dari cedera. Mantan pemain Bhayangkara itu juga berpeluang dimainkan sejak awal melawan tim yang pernah diperkuatnya tersebut.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: