Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persis Solo vs PSIS Semarang

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: Persis Solo vs PSIS Semarang

BRI Liga 1: Ilustrasi poster Persis Solo vs PSIS Semarang--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Persis Solo vs PSIS Semarang dalam lanjutan BRI LIGA 1 Indonesia 2022/2023.

Pertandingan pekan kedelapan antara Persis Solo vs PSIS Semarang akan bermain di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, pada Sabtu, 3 September 2022, pukul 15.30 WIB.

Persis Solo  selaku tuan rumah akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya guna mengalahkan PSIS Semarang.

Sementara itu, PSIS Semarang akan beri perlawanan sengit demi mencuri tiga poin kemenangan di markas Persis Solo.

(BACA JUGA:Thomas Doll Pastikan Persija Turunkan Formasi Terbaik Hadapi Bhayangkara FC)

Pertandingan Persis Solo vs PSIS Semarang diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling adu serang demi raih kemenangan.

Careteker Persis Solo, Rasiman mengatakan akan tampil maksimal bisa meraih poin penuh ketika menjamu PSIS Semarang.

"Persiapan sudah maksimal. Semoga menghadapi PSIS, para pemain  dalam kondisi fit karena tim mempunyai waktu pemulihan yang lebih untuk pertandingan nanti," kata Carteker Persis Solo, Rasiman, dalam konferensi Pers sebelum pertandingan di Stadion Manahan, Jumat.

Rasiman menjanjikan timnya tampil dengan mentalitas bertarung guna a memenangkan pertandingan seperti sudah diperlihatkan dalam tiga terakhir melawan Bhayangkara, Madura United, dan Borneo FC.

(BACA JUGA:Jadwal Liga Italia 2022/2023 Pekan Ke-5: Duel Panas Milan vs Inter Hingga Udinese vs AS Roma)

"Karena apa pun strateginya kalau tidak mempunyai mental bertanding yang maksimal, akan sulit memenangkan setiap pertandingan di Liga ini," kata Rasiman.

Persis menyatakan akan fokus tampil maksimal sejak menit awal hingga akhir pertandingan demi meraih poin penuh di kandang sendiri.

"Kami sudah menekankan pemain harus tetap hati-hati dalam pertandingan. Persis tidak mau kalah yang kedua kali atas PSIS," kata Rasiman.

Rasiman mengakui pemain depan Persis Fernando Rodriguez Ortega memang absen, dia sudah menyiapkan penggantinya dan akan memberikan kejutan siapa pengisi posisi pemain asal Spanyol itu. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: