BLACKPINK Kalahkan Ariana Grande dan Justin Bieber di MTV VMA 2022 untuk Kategori Ini

BLACKPINK Kalahkan Ariana Grande dan Justin Bieber di MTV VMA 2022 untuk Kategori Ini

BLACKPINK Ready for Love / YouTube--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Girl group asal Korea Selatan BLACKPINK menangkan "Best Metaverse Performance" di MTV VMA 2022.

Award itu adalah untuk ketegori seri konser terobosan in-game mereka di PUBG MOBILE, "The VIRTUAL".

Kabar ini diungkap PUBG Mobile lewat sebuah keterangan pers, yang menyebutkan bahwa BLANKPINK berhasil menyabet "Best Metaverse Performance".

(BACA JUGA:Kemenparekraf RI Kolaborasi dengan PUBG Mobile, Hadirkan Map Nusa yang Terinpirasi Bali)

(BACA JUGA:Main PUBG Mobile Bisa Dapet Voucher Tunai di Wingstop)

"Best Metaverse Performance" sendiri merupakan kategori baru di MTV VMA 2022 ini, yang merayakan video musik terbaik satu tahun terakhir.

Menariknya lagi, dalam ajang penghargaan yang sudah ditonton belasan juta kali di seluruh dunia tersebut, BLACKPINK berhasil mengalahkan beberapa nama besar di industri musik dunia.

Selain BLACKPINK, beberapa nama yang ikut bersaing untuk kategori itu adalah seperti Ariana Grande di "Fortnite", Charli XCX di "Roblox", dan Justin Bieber di "Wave".

Berlangsung selama dua akhir pekan di bulan Juli, pengalaman audio-visual yang imersif dari grup dan PUBG Mobile berhasil memikat perhatian penggemar.

Konser in-game ini menampilkan pertunjukan virtual dari lagu-lagu top chart BLACKPINK dan debut lagu spesial baru "Ready For Love".

Video musik untuk lagu tersebut dirilis sebagai bagian dari kolaborasi, dan kini telah ditonton lebih dari 151 juta kali sejak diluncurkan.

"Ready For Love" membawa avatar anggota BLACKPINK ke lokasi ikonik dunia PUBG Mobile dari pulau Erangel, hutan hujan Sanhok, gurun Miramar, tundra es Vikendi dan melintasi lautan bunga di Livik.

Elemen permainan yang familiar seperti airdrop, helm, pesawat, dan peluru menghiasi video untuk lebih menenggelamkan pemain ke dalam dunia PUBG Mobile.

Para penggemar dapat menonton video musik lengkap untuk "Ready For Love" di saluran YouTube resmi PUBG Mobile dan BLACKPINK.

Selain itu, PUBG Mobile tersedia untuk diunduh secara gratis di App Store dan Google Play Store.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: