Miris, Bocah Korban Kecelakaan Truk Kontainer di Kranji Meninggal di Hari Ulang Tahunnya

Miris, Bocah Korban Kecelakaan Truk Kontainer di Kranji Meninggal di Hari Ulang Tahunnya

Salah satu korban tewas kecelakaan maut truk kontainer di Kranji yang bernama Naufal Shidqi As-Shaqib, meninggal bertepatan dengan hari ulang tahunnya. -Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Salah satu korban tewas kecelakaan maut truk kontainer di Kranji yang bernama Naufal Shidqi As-Shaqib, meninggal bertepatan dengan hari ulang tahunnya. 

Naufal yang merupakan siswa kelas 5 Sekolah Dasar (SD), pada hari naas itu tepat berusia 11 tahun. Ia meninggal tepat di hari lahirnya. 

(BACA JUGA:Truk Kontainer Muatan Besi Baja Kecelakaan, Arus Lalu Lintas Jalan Sultan Agung Macet Parah )

(BACA JUGA:30 Korban Kecelakaan Maut Truk Kontainer Bekasi ada Siswa SD, Pedagang dan Pengendara)

Naufal menjadi salah satu dari sepuluh korban meninggal akibat kecelakaan maut di Jalan Sultan Agung, Kota Bekasi, Jawa Barat. 

Maryam, Bibi dari Naufal tak menyangka jika keponakannya menjadi korban kecelakaan maut tersebut. 

Ketika itu, Maryam mendengar kabar kecelakaan itu dan langsung bergegas menuju rumah sakit yang menjadi rujukan para korban.

"Saya sempat cari ke RS Ananda, tapi tidak tertulis namanya, dari wajah pun sudah tidak bisa dikenali. Saya kemudian mencari ke RSUD (Kota Bekasi), tapi juga enggak ketemu. Akhirnya ada yang menelepon kalau Naufal teridentifikasi di RS Ananda, dia dikenali dari kaos dalam yang dipakai saat sekolah hari ini," ungkap Maryam, dikutip Kamis 1 September 2022. 

(BACA JUGA:Detik-detik Truk Kontainer Hantam Tower Terekam CCTV, Begini Kronologinya)

(BACA JUGA:Bikin Ngeri! Ini Foto-foto di Lokasi Kecelakaan Truk Kontainer di Bekasi yang Tewaskan 10 Orang)

Maryam pun tak kuasa menahan tangis saat menceritakan kronologis kejadian yang merenggut nyawa keponakannya. Terlebih hari itu merupakan hari bahagia keponakannya itu. 

"Musibahnya terjadi saat jam istirahat, dia sedang mencari jajanan didepan sekolahnya, lalu terjadilah kejadian itu, dia tertimpa tower yang rubuh," ungkap Maryam. 

"Dia ulang tahun yang kesebelas," sambungnya. 

Pihak keluarga mengaku ikhlas dengan kepergian anak ketiga dari tiga bersaudara itu. Jenazah Naufal dikebumikan di tempat pemakaman umum Kalibaru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: