Pengakuan Saksi Mata Kecelakaan Maut Truk Kontainer di Kota Bekasi, yang Sebabkan 8 Orang Meninggal Dunia

Pengakuan Saksi Mata Kecelakaan Maut Truk Kontainer di Kota Bekasi, yang Sebabkan 8 Orang Meninggal Dunia

Truk pengakut besi yang mengalami kecelakaan di Jalan Sultan Agung, Bekasi Barat -Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

BEKASI, FIN.CO.ID - Peristiwa kecelakaan maut yang melibatkan truk trailer atau truk kontainer di Jalan Sultan Agung, tepatnya depan SD Kota Bekasi 3 Bekasi Barat, Kota Bekasi, Rabu siang, mengakibatkan sejumlah korban meninggal dunia.

Informasi yang dihimpun dari lokasi kejadian menyebutkan truk trailer yang diduga mengalami rem blong itu menabrak sebuah tiang menara telekomunikasi dan sejumlah kendaraan yang sedang parkir di tepi jalan.

(BACA JUGA:Kondisi Terkini Kecelakaan Truk Kontainer di Kota Bekasi 8 Orang Meninggal Dunia )

Satu unit mobil boks turut tertimpa tiang telekomunikasi yang roboh usai ditabrak truk trailer tersebut.

"Kejadian sekira jam 10-an, saya juga kebetulan habis jemput anak saya pulang sekolah, tidak lama ada kejadian ini," kata Ketua RW 01 Asmawi ditemui di lokasi kejadian.


Kondisi truk kontainer yang kecelakaan di Bekasi saat sedang dievakuasi oleh pihak petugas gabungan di lokasi.--

Menurut Asmawi, peristiwa kecelakaan truk trailer itu bertepatan dengan selesai waktu belajar mengajar siswa SDN Kota Bekasi II dan III.

Truk trailer bermuatan besi melaju dari arah Bekasi menuju Cakung dan ketika tepat di depan sekolah SD Kota Bekasi 3 Bekasi Barat, kendaraan besar itu kehilangan kendali.

(BACA JUGA:Truk Kontainer Muatan Besi Baja Kecelakaan, Arus Lalu Lintas Jalan Sultan Agung Macet Parah )

Truk tersebut oleng ke arah kiri jalan, menabrak sejumlah kendaraan dan tiang telekomunikasi hingga mengakibatkan sejumlah korban berjatuhan.

"Sementara yang saya ikut tolongin ada tiga orang meninggal, tapi kalau korban lukanya belum tahu karena banyak," sebut Asmawi.

Sebelumnya, kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Sultan Agung, Kelurahan Kota Baru Bekasi Barat, tepatnya di depan Sekolah Dasar Negri (SDN) Kota Baru 2 dan 3, Bekasi Barat.

Terlihat truk kontainer berpelat nomor N 8051 EA, menabrak menara sinyal yang berada persis di depan gerbang SDN yang pada saat itu kondisi sedang ramai.

(BACA JUGA:Asyik, BSU Pekerja Rp600 Ribu Cair, Menaker: Kami Upayakan September Ini Tersalurkan)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: