Tiga Pemuda 'Kegep' Bawa Golok di Jalan Cut Mutia Bekasi, Ngakunya Ingin Tawuran

Tiga Pemuda 'Kegep' Bawa Golok di Jalan Cut Mutia Bekasi, Ngakunya Ingin Tawuran

Jajaran tim presisi Polres Metro Bekasi Kota, mengamankan tiga orang remaja diduga gengster yang akan melakukan aksi kriminal.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Jajaran tim presisi Polres Metro Bekasi Kota mengamankan tiga orang remaja yang diduga gangster akan melakukan aksi kriminal.

Ketiga pelaku diamankan pada saat tim presisi tengah melakukan patroli rutin di Jalan Cut Mutia pada malam hari.

(BACA JUGA:Babak Baru Pembunuhan hingga Mutilasi Warga Papua oleh Enam Oknum TNI AD, Jenderal Tatang: Saat Ini...)

Saat dikonfirmasi Kepala Tim Presisi Polres Metro Bekasi Kota, IPDA Akhmad Surbakti menjelaskan, saat diamankan ketiga pelaku tengah berboncengan menggunakan satu sepeda motor.

"Kami sedang berhenti dan kami lakukan pemeriksaan, salah satu remaja didapati membawa senjata tajam jenis golok," ucap Akhmad Surbakti saat dikonfirmasi, Selasa 30 Agustus 2022.

Dari hasil interogasi di lapangan, remaja yang melakukan aksi boncengan tiga tersebut mengaku akan melaksanakan tawuran.

Dari hasil pemeriksaan di lapangan, para remaja diamankan dahalu ke Polres Metro Bekasi Kota guna pemeriksaan lebih lanjut.

(BACA JUGA:Nekat Berjualan di Jalan Protokol Kota Bekasi, Belasan Pedagang Diamankan Satpol PP)

"Kami langsung serahkan petugas piket Reskrim Polres Metro Bekasi Kota, untuk diselidiki. Apakah dia murni ingin melakukan tawuran, ataupun komplotan begal," jelasnya.

Dari tangan para pelaku, pihak kepolisian mengamankan senjata tajam jenis celurit dan sepeda motor yang ditumpangi oleh ketiga remaja. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: