Rekonstruksi di TKP, 3 Tersangka Pakai Baju Tahanan dengan Tangan Diikat!

Rekonstruksi di TKP, 3 Tersangka Pakai Baju Tahanan dengan Tangan Diikat!

Rekonstruksi Kasus Brigadir J (tangkapan layar) --

JAKARTA, FIN.CO.ID- Sebanyak 3 tersangka kasus pembunuhan Brigadir J telah tiba di tempat kejadian perkara (TKP) guna menggelar rekonstruksi. 

Terpantau di lokasi, para tersangka yang lebih dulu datang di TKP pada pukul 10.00 WIB. Mereka yakni, Bharada E, Bharada RR dan KM.

Ketiganya terlihat mengenakan baju tahanan berwarna orange dengan kedua tangan diikat. Sementara Puri candrawathi hanya mengenakan pakaian serba putih.

Rekonstruksi kali ini akan dilakukan di 3 lokasi TKP. Yakni di Magelang, di Saguling dan di Duren Tiga. Reonstruksi pertama dilakukan di rumah prbadi Ferdy Sambo di Saguling.

Direktur Tindak Pidana Umum Badan Reserse Kriminal Polri Brigadir Jenderal Polisi Andi Rian Djajadi mengatakan, para tersangka akan melakukan sebanyak 78 adegan. 

(BACA JUGA:Rekonstruksi Kasus Brigadir J, Bharada E Akan Alami Tekanan Psikologis Bertemu Mantan Bosnya)

(BACA JUGA:Dikawal Ketat, Bharada E Hadir dalam Rekonstruksi di TKP)

"Kegiatan yang direka ulang meliputi peristiwa yang terjadi di rumah Magelang, rumah Saguling dan rumah Duren Tiga meliputi 78 adegan," kata Andi Rian kepada wartawan di lokasi rekonstruksi Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa 30 Agustus 2022.

Brigjen Andi Rian merinci sebanyak 78 agenda reka ulang itu terdiri atas adegan di rumah Magelang sebanyak 16 adegan, meliputi peristiwa pada tanggal 4, 7 dan 8 Juli 2022.

Kemudian adegan di rumah Saguling sebanyak 35 adegan meliputi peristiwa pada tanggal 8 Juli 2022 dan setelah pembunuhan Brigadir J.

"Di rumah Kompleks Polri Duren Tiga ada sebanyak 27 adegan, yaknj peristiwa pembunuhan Brigadir Yosua," jelas Andi Rian.

(BACA JUGA:Besok Pagi, Ferdy Sambo Cs Berkumpul di Rumah Dinas Duren Tiga, Agendanya Rekonstruksi)

(BACA JUGA:Besok Pagi, Ferdy Sambo Cs Berkumpul di Rumah Dinas Duren Tiga, Agendanya Rekonstruksi)

Rekonstruksi dugaan pembunuhan Brigadir J dijadwalkan mulai pukul 10.00 WIB yang diawali di Saguling Tiga, kemudian berlanjut di Duren Tiga Nomor 46, Jakarta Selatan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: