Inovasi Kuat di Bisnis Wealth Management, BRI Kembali Sabet Penghargaan

Inovasi Kuat di Bisnis Wealth Management, BRI Kembali Sabet Penghargaan

--

Dengan demikian, nasabah bisa mendapatkan banyak insight, diskusi trend investment, hingga menyiapkan personal asset planning.

“Harapannya ini tentu bisa memberikan solusi perencanaan keuangan yang tepat bagi para nasabah. Melalui pengelolaan keuangan dengan baik, dengan memanfaatkan seluruh produk-produk dan layanan yang dimiliki oleh BRI Group maka nasabah bisa memastikan seluruh perencanan keuangannya untuk masa depan terkelola dengan baik,” ujarnya.

Langkah-langkah startegis yang dipaparkan Handayani ini pun sesuai dengan penilaian Global Private Banker, yakni pentingnya inovasi akan layanan wealth management di seluruh dunia.

(BACA JUGA:BRI Menanam, Upaya Berkelanjutan BRI Perkuat Penerapan Prinsip ESG)

Perbankan didorong untuk mempercepat penerapan upaya strategi melalui layanan multisaluran untuk melindungi bisnis, asset dan investasi nasabah terhadap dampak negatif ketidakpastian ekonomi.

Institusi terdepan adalah mereka yang memelopori standar dan kemampuan yang tak tertandingi dalam advisory, inovasi digital, inovasi produk, journey nasabah yang memuaskan, kinerja keuangan yang sehat, serta kesejahteraan karyawan yang memadai.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sahroni

Tentang Penulis

Sumber: