Hadirkan Edisi Khusus, Honda Segarkan N-0ne

Hadirkan Edisi Khusus, Honda Segarkan N-0ne

(Foto by Honda Jepang)--

JAKARTA, FIN.CO.ID- Honda Jepang kembali menyegarkan terhadap N-One termasuk penambahan edisi khusus Style + Urban yang baru dengan dilengkapi bagian dasbor menggunakan material kayu, jok kulit, dan sedikit perubahan pada eksterior.

Dikutip dari laman resmi Honda Jepang, Jumat, pada bagian luar, Honda N-One Style + Urban memiliki perbedaan berkat hadirnya aksen chrome pada bagian gril yang dihubungkan dengan lampu depan yang bulat melalui trim hitam yang glossy.

Perlakuan yang sama juga telah diterapkan pada bagian tutup kaca spion berkelir hitam, gagang pintu, sisipan samping, dan garnish bak belakang yang dikelilingi dengan aksen bernuansa krom.

Selain itu, lampu depan dan lampu belakang juga sudah dimuat dengan full-LED serta tampilan berwarna termasuk dalam perlengkapan standar. Terakhir, model ini dilengkapi dengan satu set pelek baja 14 inci yang menampilkan wheel caps bergaya retro.

(BACA JUGA:Mejeng di GIIAS 2022, Honda Civic RS Jadi Mobil Terfavorit)

(BACA JUGA:Honda Civic RS Jadi Sedan Terfavorit di GIIAS 2022)

Palet warna edisi khusus ini mencakup warna Garden Green, Platinum White, Premium Ivory, Meteoroid Grey, dan Flame Red.

Pada bagian dalam, trim bergaya Tanwood yang menutupi sebagian besar dasbor menjadi pembeda sekaligus merupakan perubahan yang paling menonjol dari mobil mungil ini.

Meski bukan kayu asli, namun terlihat keren dipadukan dengan desain yang minimalis. Kursi depan juga sudah dilapisi dengan kulit two-tone, cocok dengan sisipan pada pintu.

(BACA JUGA:Semester I-2022, Penjualan Honda Naik 9 Persen Ditopang Penjualan Mobil Ini)

(BACA JUGA:Ini 5 Jenis Mobil Berpotensi Tak Bisa Pakai BBM Pertalite, Termasuk Honda dan Toyota)

Perlengkapan standar lainnya adalah Honda Sensing ADAS, AC otomatis, dan beberapa slot USB. Adapun layar sentuh untuk kendaraan ini hanya bersifat opsional yang menawarkan hadirnya navigasi, TV digital, pengenalan suara, dan kamera spion.

N-One Style + Urban hanya tersedia dengan mesin 660 cc yang disedot secara alami, menghasilkan sedikitnya 58 hp (43 kW / 58 PS). Tenaga ditransmisikan ke depan, atau ke keempat roda melalui gearbox CVT.

Trim lain dari Honda N-One juga tersedia dengan mesin 660 cc turbocharged yang menghasilkan sedikit peningkatan 63 hp (47 kW / 64 PS), sedangkan RS sporty adalah satu-satunya dengan gearbox manual enam kecepatan.

Sumber: antara