Link Live Streaming MPL ID S10: Evos Legends vs Onic Esports

Link Live Streaming MPL ID S10: Evos Legends vs Onic Esports

Ilustraasi poster jadwal pertandingan Aura Fire vs Alter Ego dan Evos Legends vs Onic [email protected]

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Evos Legends vs Onic Esports pada babak reguler season 10 Mobile Legends Premier League (MPL).

Minggu ketiga MPL antara Evos Legends vs Onic Esports akan berlangsung secara offline di XO HALL, Jakarta Barat, pada Jumat, 26 Agustus 2022.

Pertandingan Evos Legends vs Onic Esports bisa disaksikan melalui platform streaming online yang akan di jelaskan dibagian bawah pada halaman artikel ini.

Pada hari ini, terdapat dua pertandingan di turnamen MPL ID S10 yakni: Alter Ego vs Aura Fire, dan Evos Legends vs Onic Esport.

Pertandingan Evos Legend melawan Onic Esports akan menjadi laga seru pada pekan ini. Pasalnya kedua tim tersebut sama-sama pernah menjuarai dua kali tropi MPL.

(BACA JUGA:Potensi Raih Hattrick, Verstappen Tak Sabar Hadapi F1 GP Belgia)

Evos Legends pada musim ini telah melakukan perombakan rosters dan Hasilnya cukup diwaspadai bagi Onic Esports.

Evos Legends sendiri pada dua kali pertandingan di MPL telah mencatatkan dua kali kemenangan ketikan melawan Bigetron Alpha dan Geek Fam ID.

Namun skuad berlogo macan putih tersebut mengalami kekalahan ketika melawan Aura Fire pada minggu pertama MPL bergulir.

Disisi lain, Onic Esports memperoleh nasib yang sama seperti Evos Legends. Tim berlogo landak kuning tersebut turut mendapatkan dua kali kemenangan ketika melawan Aura Fire dan Rebellio Zion.

(BACA JUGA:Kalahkan Pebulu Tangkis China, Anthony Sinisuka Ginting ke Perempat Final)

Namun tim yang berjuluk raja dari langit harus kandas melawan RRQ Hoshi pada royal derby pada minggu ke dua MPL id season 10.

Pertandingan Evos Legend melawan Onic Esports ini terdapat fakta yang mengejutkan.

Pasalnya kedua tim tersebut sama-sama mendatangkan pemain dari Philippines yakni Dlarr yang bergabung dengan Evos Legends dan Kairi yang masuk ke Onic Esports.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: