Kejuaraan Dunia BWF 2022: Lawan Penyingkir Kevin/Marcus, Fajar/Rian Ucap Pernyataan Tak Biasa

Kejuaraan Dunia BWF 2022: Lawan Penyingkir Kevin/Marcus, Fajar/Rian Ucap Pernyataan Tak Biasa

Pasangan ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhamamad Rian Ardianto di Kejuaraan Dunia BWF 2022, Kamis, 25 Agustus 2022.-pbsi.id-

TOKYO, FIN.CO.ID - Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhamamad Rian Ardianto ucap pernyataan tak biasa jelang lawan penyingkir Kevin/Marcus di perempat final Kejuaraan Dunia 2022.

Pentas Kejuaraan Dunia 2022 babak perempat final akan dilaksanakan sepenuhnya di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Jepang, Jumat, 26 Agustus 2022.

Pagelaran Kejuaraan Dunia BWF 2022 siap digulirkan atau bisa disaksikan lewat siaran langsung pada pukul pukul 08.00 WIB atau pukul 10.00 waktu setempat.

Di hari kelima ini, ada empat wakil Indonesia siap mengalahkan para lawan di partai perempat final Kejuaraan Dunia BWF 2022.

(BACA JUGA:Muannas Alaidid Beri Tanggapan Serius Soal 6 Terdakwa Pemukulan Ade Armando Dituntut 2 Tahun Penjara)

Fajar/Rian mewaspadai calon lawannya di babak perempat final Kejuaraan Dunia 2022. Mereka adalah Ben Lane/Sean Vendy dari Inggris.

Pasalnya, Lane/Vendy baru saja berhasil mengalahkan unggulan pertama yang merupakan rekan mereka, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo.

Selain itu, secara rekor pertemuan pun juara Daihatsu Indonesia Masters 2022 itu tertinggal 0-1.

Kekalahan Fajar/Rian derita di babak pertama Thailand Open 2021 dengan skor 18-21, 19-21.

(BACA JUGA:DPR Usul MUI Keluarkan Fatwa Haram Orang Mampu Beli BBM Subsidi, Felix Siauw: Enggak Becus Kerja)

“Kita hanya berpikir bagaimana bermain bagus di setiap pertandingan. Besok (hari ini) melawan pasangan Inggris yang tadi (kemarin) mengalahkan Marcus/Kevin," ungkap Fajar.

"Dan itu modal bagus buat mereka selain mereka juga menembus final Commonwealth kemarin, kita harus waspada. Apalagi di pertemuan pertama kita kalah. Semoga besok (hari ini) bisa lancar,” tambahnya.

“Pasangan Inggris ini kan satu tangan kanan, satu tangan kiri, ini yang harus diingat-ingat. Cenderung kagok kalau tidak diantisipasi,” sahut Rian.


Pasangan ganda putra Inggris Ben Lane/Sean Vendy.-bwfworldtourfinals.bwfbadminton.com-

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: