Pukul Wanita di SPBU, Oknum DPRD Palembang dari Partai Gerindra Terancam Dipecat!

Pukul Wanita di SPBU, Oknum DPRD Palembang dari Partai Gerindra Terancam Dipecat!

Anggota DPRD Palembang Fraksi Partai Gerindra M. Syukri Zen (tengah) minta maaf usai bertindak arogan dengan aniaya wanita (Tata).-Screenshot Twitter/@zoelfick-

JAKARTA, FIN.CO.ID- Oknum anggota DPRD Kota Palembang dari Partai Gerindra bernama M Syukri Zen jadi perbincangan di media sosial.

Pasalnya, tindakan dia memukul warga yang merupakan seorang wanita di jadi sorotan. Akibat kasus itu, Syukri kini terancam dipecat dari Partai Gerindra. 

Kejadian itu terjadi pada awal Agustus 2022 lalu. Saati itu, Syukri sedang mengantre untuk membeli bahan bakar minyak di salah satu SPBU di Kota Palembang. Syukri dan korban sama-sama mengantre untuk membeli BBM.

Namun Syukri merasa dihalangi oleh korban di depannya yang juga sedang anteri untuk membeli BBM. 

Kemudian terjadilah cekcok. Syukri lalu turun dari mobilnya dan menganiaya wanita tersebut. Dari rekaman video yang beredar, Syukri terlihat mencekik leher wanita tersebut dan memukulinya secara bertubi-tubi. 

(BACA JUGA:Eks Kasum TNI Ungkap Komentar Tak Terduga Terhadap Anggota DPRD Palembang Pukuli Wanita Bertubi-tubi)

(BACA JUGA:Anggota DPRD Palembang Beringas Aniaya Wanita, Guntur Romli: Pecat!)

Atas perbuatan itu, Syukri dipolisikan oleh korban. Dia juga akan terancam dipecat dari Gerindra. 

Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Palembang, Sumatera Selatan, Akbar Alfaro mengatakan, Syukri akan diperiksa oleh Mahkama Kehormatan Dewan (MKD) pada Jumat 26 Agustus 2022 besok.

"Untuk menentukan sanksi terhadap anggota DPRD Palembang dari Gerindra atas kasus pemukulan di salah satu SPBU dalam kota setempat yang sempat viral di media sosial, yang bersangkutan akan diperiksa oleh Mahkamah Kehormatan Partai pada Jumat (26/8)," kata Ketua DPC Partai Gerindra Palembang, Akbar Alfaro, di Palembang, Kamis 25 Agustus 2022.

Dia menjelaskan, Mahkamah Kehormatan Partai Gerindra akan memeriksa perilaku dan pelanggaran etika atau dugaan pelanggaran etika yang dilakukan oleh MS. Dia juga berujar, Partai Gerindra tidak mentoleransi sikap arogansi yang dilakukan MS sebagai wakil rakyat.

(BACA JUGA:Eks Kasum TNI Ungkap Komentar Tak Terduga Terhadap Anggota DPRD Palembang Pukuli Wanita Bertubi-tubi)

(BACA JUGA:Viral Oknum Anggota DPRD Palembang Aniaya Wanita, Hotman Paris Ambil Tindakan Mengejutkan)

"Atas kejadian tersebut, tidak menutup kemungkinan sanksi terberat akan diberikan kepada MS berupa pemecatan sebagai kader Gerindra sekaligus anggota DPRD Palembang," ujar Alfaro.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: