Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia Saling Sindir Jelang MotoGP San Marino 2022

Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia Saling Sindir Jelang MotoGP San Marino 2022

Fabio Quartararo (Instagram @fabioquartararo20)--

JAKARTA, FIN.CO.ID -- Aroma persaingan antar pebalap Fabio Fabio Quartararo dan Francesco Bagnaia kian terasa jelang MotoGP San Marino 2022. 

Kedua pebalap itu saling sindir dan memanaskan aroma persaingan, jelang pertarungan yang akan dilaksanakan pada tanggal 4 September 2022 mendatang.

(BACA JUGA:Juara MotoGP Austria, Francesco Bagnaia Cetak Hattrick)

(BACA JUGA:Hasil Kualifikasi MotoGP Austria 2022, Enea Bastianini: Saya Masih Lebih Liar Lagi)

Dalam sebuah kesempatan, Quartararo kedapatan menyindir Bagnaia yang meminta bantuan kepada Valentino Rossi dan Casey Stoner untuk dapat menjuarai race MotoGP Austria akhir pekan lalu 21 Agustus 2022. 

"Seperti Bagnaia, saya juga akan bertanya kepada Valentino Rossi sebelum balapan, atau bertanya kepada Casey Stoner di San Marino nanti," kata Quartararo, dikutip dari Paddock GP.

Lebih lanjut, El Diablo tidak akan tinggal diam dan akan bekerja dengan keras untuk menjaga kansnya dalam merebut titel juara dunia MotoGP musim 2022.

"Saya tak akan tinggal diam, Bagnaia dan Ducati pasti sudah menyiapkan strategi sampai akhir musim, saya harus bisa mempertahankan peringkat pertama klasemen ini," tambahnya.

(BACA JUGA:Usulan Susi Pudjiastuti: Ketimbang Menaikkan Harga Pertalite, Mending Lembaga yang Gak Penting Dibubarin Aja!)

(BACA JUGA:Anak-anak Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi Terancam Depresi, Kak Seto Turun Tangan)

Diketahui, tepat sebelum GP Austria dimulai Pecco mengaku sempat menghubungi Valentino Rossi dan Casey Stoner untuk memberikan tips-tips kepadanya agar dapat merajai sirkuit Red Bull Ring.

Ia pun merasa tips yang diberikan Stoner kepadanya sangat bermanfaat. Hanya saja, Pecco merasa sangat menyesal karena tidak mengikuti arahan dari The Doctor dalam sektor pemilihan ban.

“Casey (Stoner) membantu pada Jumat. Dia membuat saya memahami beberapa hal. Dia meneruskan pengetahuannya kepada saya, itu memang bekerja,” ujar Francesco Bagnaia, melansir dari GPOne.

“Saya memang menghubunginya (Rossi). Sebagai mentor saya, Valentino (Rossi) memberikan saran mengenai pemilihan ban. Dia memberitahu untuk tidak memilih ban depan berkompon lunak, tetapi saya justru memakainya. Dia benar, pilihan itu tidak tepat,” imbuhnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: