Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Atalanta vs AC Milan

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Atalanta vs AC Milan

Liga Italia: Ilustrasi logo Atalanta vs AC Milan.-Twitter/@Atalanta_BC-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara Atalanta vs AC Milan, Senin, 22 Agustus 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Atalanta vs AC Milan bakal berlangsung di Stadion Atleti Azzurri d'Italia, Italia, pukul 01.45 WIB.

Atalanta kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan AC Milan diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Banjir Hadiah! Timnas U-16 Dapat Rp1 Miliar dari BRI Usai Juarai Piala AFF)

Kepala pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini menjelaskan bahwa tim tamu kali ini bukanlah lawan yang mudah ditaklukan.

"Milan bukan lawan termudah untuk membalikkan tren hasil kandang musim lalu," jelas Gasperini dalam konferensi pers, Jumat, 19 Agustus 2022.

Meski pertemuan Atalanta dengan AC Milan terlalu cepat, Gian Piero Gasperini meyakini bahwa anak asuhnya bisa meraup poin penuh.

"Menghadapi Milan secepat ini? Ini bukan waktu terbaik. Ini pertandingan penting dan besar. Ini kesempatan," beber Gasperini.

(BACA JUGA:Klasemen BRI Liga 1 Pekan Ke-5: PSM Pepet MU di Puncak, Persib 10 Besar)

Sementara kepala pelatih AC Milan Stefano Pioli meyakini bahwa melawan Atalanta menjadi sebuah duel yang sangat penting.

"Pertandingan kita selanjutnya akan menjadi langkah untuk lebih berkembang," terang Pioli dalam konferensi pers, Jumat, 19 Agustus 2022.

Selain itu Stefano Pioli mengaku senang ada persaingan di skuat. Para pemuda perlu bekerja keras untuk membuat saya sakit kepala seleksi dan pemilihan tim untuk laga nanti juga tidak akan mudah.

"Tetapi saya perlu menyebutkan starting eleven terkuat yang saya bisa. Saya beruntung memiliki begitu banyak opsi menyerang, yang juga bisa saya bawa untuk mengubah permainan," tutur Pioli.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: