Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Newcastle United vs Manchester City

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Newcastle United vs Manchester City

Liga Inggris: Ilustrasi logo Newcastle United vs Manchester City.-goolfm.net-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Inggris (Premier League) 2022/2023 antara Newcastle United vs Manchester City, Minggu, 21 Agustus 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Newcastle United vs Manchester City bakal berlangsung di Stadion St. James' Park, Inggris, pukul 22.30 WIB.

Newcastle United kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Manchester City diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Banjir Hadiah! Timnas U-16 Dapat Rp1 Miliar dari BRI Usai Juarai Piala AFF)

Kepala pelatih Newcastle United Eddie Howe telah menekankan ke anak asuhnya untuk mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik di laga nanti.

"Saya selalu berkata kepada mereka, 'nilai diri Anda melawan yang terbaik'. Ini adalah tantangan untuk diserang dan dinikmati daripada ditakuti," ucap Howe.

Eddie Howe pikir para bek kami berada di tempat yang baik saat ini dan dirinya pikir sebagai tim kami telah bertahan dengan baik.

"Selalu ada ruang untuk perbaikan tetapi saya pikir ini adalah ujian pemungkas, tidak hanya sebagai back four tetapi tim di depan," beber Howe

(BACA JUGA:Petinggi Borussia Dortmund Tidak Keberatan Cristiano Ronaldo Gabung Timnya)

Sementara itu kepala pelatih Manchester City Pep Guardiola menilai bahwa Kalvin Phillips bisa menjadi pemain yang menentukan perjalanan The Citizens musim ini.

"Kami tidak ragu. Dia adalah pemain untuk tim nasional Inggris dan telah meningkat luar biasa sebagai pemain," tegas Guardiola.

"Dia bekerja di bawah (mantan bos Leeds) Marcelo Bielsa dan dia adalah orang Inggris, yang membantu ke Premier League," sambungnya.

Setelah Fernandinho memutuskan untuk pindah ke Brasil (pada akhir musim lalu), Man City membutuhkan gelandang bertahan dan Guardila berpikir Phillips sempurna untuk timnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: