Petinggi Borussia Dortmund Tidak Keberatan Cristiano Ronaldo Gabung Timnya

Petinggi Borussia Dortmund Tidak Keberatan Cristiano Ronaldo Gabung Timnya

Cristiano Ronaldo Selebrasi, Image Credit: @cristiano/Instagram--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Borussia Dortmund belum lama ini ditinggal Erling Haaland yang memutuskan gabung Manchester City.

Kini salah satu tim raksasa Jerman itu dikaitkan dengan potensi bergabungnya Cristiano Ronaldo, yang udah gak betah di MU.

Menanggapi kabar yang beredar, petinggi Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke menegaskan bahwa kabar tersebut tidaklah benar adanya.

(BACA JUGA:Cristiano Ronaldo: Begitu Banyak Kebohongan)

(BACA JUGA:MU Berada di Dasar Klasemen Premier League, Solusinya Jual Cristiano Ronaldo?)

“Tidak ada kontak antara beberapa pihak (yang namanya dikaitkan dengan Borussia Dortmund ini),” kata Watzke seperti dikutip FIN dari Mirror.

“Karenanya, kalian harus berhenti memberitakan hal ini,” ujarnya menyarankan media untuk tidak lagi mengaitkan keduanya.

Kendati demikian, Watzke tidak menampik bahwa dirinya tidak keberatan dengan ide Cristiano Ronaldo bermain untuk Borussia Dortmund.

“Saya menyukainya sebagai pemain, dan (Ronaldo bermain untuk Dortmund) bukanlah ide yang buruk melihat Ronaldo bermain di Signal Iduna Park,” jelas dia.

Sementara itu di Old Trafford, pelatih baru MU Erik ten Hag dilaporkan sudah mulai melunak dan bersedia melepaskan Ronaldo dari kontrak Manchester United.

Beda Dortmund Beda Munich

Jika Borussia Dortmund tidak keberatan dengan ide Ronaldo membela klub Jerman itu, berbeda dengan Bayern Munich.

Nama Cristiano Ronaldo sempat dikaitkan dengan Bayern Munich. Isu ini terkait dengan potensi kepergian Robert Lewandowski ke Barcelona.

Menanggapi kabar Ronaldo gabung The Bavarian, direktur olahraga Bayern Munich Hasan Salihamidzic mengatakan jika kabar itu tidaklah benar.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain top dunia dengan karir luar biasa,” kata Hasan Salihamdizic seperti dikutip FIN dari Metro.

“Namun, kabar yang mengatakan Ronaldo bakal gabung dengan Bayern Munich itu tidaklah benar,” jelas dia.

Sebelumnya juga Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan transfer klub Serie A, AS Roma. Akan tetapi, sebagian pihak menyangsikan kabar burung itu.

Sumber: