Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Inter Milan vs Spezia

Link Live Streaming Liga Italia 2022/2023: Inter Milan vs Spezia

Liga Italia: Ilustrasi logo Inter Milan vs Spezia.-Twitter/@acspezia-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming Liga Italia (Serie A Italia) 2022/2023 antara Inter Milan vs Spezia, Minggu, 21 Agustus 2022.

Pertandingan yang mempertemukan Inter Milan vs Spezia bakal berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza, Italia, pukul 01.45 WIB.

Inter Milan kemungkinan besar bakal menurunkan 11 pemain terbaik mereka untuk bisa meraih tiga poin penuh.

Sedangkan Spezia diperkirakan juga akan menyiapkan pemain-pemain terbaik guna memenangkan laga kali ini.

(BACA JUGA:Resmi! Napoli Amankan Jasa Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspur dengan Status Pinjaman)

Kepala pelatih Inter Milan Simone Inzaghi meyakini jika Spezia akan menyulitkan timnya pada pertandingan nanti.

"Ini akan menjadi pertandingan yang rumit karena mereka melakukannya dengan baik dan menang baik di Coppa Italia dan Serie A," ujar Inzaghi, dikutip dari situs resmi klub.

"(Luca) Gotti adalah pelatih yang mempersiapkan sesuatu dengan baik; timnya memiliki gaya permainan yang diketahui," sambungnya, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Pelatih asal Italia itu melanjutkan, meski mewaspadai Spezia, dirinya memastikan Inter siap untuk berlaga, terlebih mereka akan tampil di hadapan publik sendiri.

(BACA JUGA:Casemiro Resmi Gabung Manchester United, Dikontrak Hingga 2026)

Di sisi lain kepala pelatih Spezia Luca Gotti menjelaskan bahwa timnya akan mati-matian meredam ketangkasan tuan rumah di laga nanti.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk menahan kekuatan mereka dan menjadi berbahaya," ucap Gotti dalam konferensi pers, Sabtu, 20 Agustus 2022.

Selain itu Luca Gotti juga yakin bahwa suporter Spezia bakal mendukung anak asuhnya secara langsung meski bermain di kandang Inter Milan.

"Hampir 1000 penggemar yang akan bersama kami besok (hari ini) tentu akan sangat mendukung kami, apalagi di stadion yang akan terjual habis untuk debut kandang Inter," terang Gotti.‎

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: