Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Tottenham Hotspur vs Wolverhampton

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Tottenham Hotspur vs Wolverhampton

Ilustrasi Tottenham Hotspur vs Wolverhampton-@spursofficial-Instagram

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderes dalam lanjutan Liga Inggris musim 2022/2023.

Pertandingan pekan ketiga Inggris antara Tottenham vs Wolverhampton akan bermain di Stadion Tottenham Hotspurs, Londong Pada Sabtu 20 Agustus 2022 pukul 18.30 WIB.

Tottenham selaku tuan rumah memiliki misi untuk kembali kejalur kemenangan setelah bermain imbang pada laga sebelunya.

Sementara itu, Wolverhampton menargetkan kemenangan perdananya di Liga Inggris ketika bermain di markas Tottenham.

(BACA JUGA:Casemiro Resmi Gabung Manchester United, Dikontrak Hingga 2026)

Pertandingan Tottenham melawan Wolverhampton akan menjadi laga seru karena kdua tim akan saling adu serangan untuk merebut tiga poin kemenangan.

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte menyatakan jika timnya memiliki ambik megamankan kemenangan ketika melwan Wolverhampton.

"Pertandingan nanti itu akan sulit, tapi sangat penting setelah imbang melawan Chelsea untuk mendapatkan tiga poin," kata Conte dalam laman klub, Jumat.

Conte menilai Wolves tim dan klub yang sangat bagus, apalagi mereka baru saja mendatangkan Goncalo Guedes dari Valencia serta Matheus Nunes dari Sporting Lisbon.

(BACA JUGA:Siap-siap, Real Madrid Bakal Kehilangan Casemiro, Kabarnya Gabung MU)

"Itu artinya mereka memiliki banyak ambisi, saya menaruh hormat besar kepadak Wolves dan pemain mereka, Ruben Neves dan banyak lagi, banyak pemain bagus dengan pelatih bagus," kata Conte.

"Saya menaruh hormat besar kepada mereka karena mereka telah melakukannya dengan sangat baik dan tentu saja laga nanti itu akan berjalan sulit untuk kami," sambung dia.

Pelatih asal Italia itu melanjutkan, merupakan hal penting bagi skuadnya bisa menang di hadapan publik sendiri karena itu menunjukkan tim memiliki ambisi.

Conte meminta pasukannya memanfaatkan dengan baik dukungan suporter dan atmosfer sekitar Stadion Tottenham Hotspur.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: