Keras! Sekjen PKR Minta Jokowi Copot Jabatan Benny Mamoto di Kompolnas: Moral Komisi Ini Sudah Runtuh..

Keras! Sekjen PKR Minta Jokowi Copot Jabatan Benny Mamoto di Kompolnas: Moral Komisi Ini Sudah Runtuh..

Sekretaris Kompolnas Irjen Pol (Purn) Benny Mamoto-Polres Sukoharjo-Polres Sukoharjo

JAKARTA, FIN.CO.ID - Sekjen Pergerakan Kedaulatan Rakyat (PKR) Yosef Sampurna Nggarang minta Presiden Joko Widodo (Jokowi) copot jabatan Benny Mamoto di Kompolnas dengang bilang komisi ini sudah runtuh.

Yosef Sampurna Nggarang melontarkan pendapatnya pada sebuah kicauan lewat akun media sosial Twitter bernama @yosnggarang.

Sekjen PKR itu terpantau memang aktif dalam memakai platform tersebut untuk menyuarakan sudut pandang pribadinya.

Kini Yosef Sampurna Nggarang angkat bicara terkait pernyataan petinggi Kompolnas Benny Mamoto yang kerap melontarkan pernyataan kontroversial.

(BACA JUGA:Siapa Sangka, Mantan Ketum KNPI Tulis Kalimat Ini Tahu Ferdy Sambo Ditetapkan Jadi Tersangka Kasus Brigadir J)

"Pak Presiden @jokowi sebaiknya Benny Mamoto harus dicopot dari Ketua harian dan dicopot juga dari Komisioner Kompolnas," desak Yosef.

Lebih lanjut Sekjen PKR ini juga merasa bahwa Kompolnas sudah tidak bagus atas pernyataan Benny Mamoto terkait kasus Brigadir J.

"Moral Komisi ini sudah runtuh ketika Benny berbicara kasus Brigadir Yosua terkesan asal-asalan," terang Yosef.

"Jika Benny dipertahankan, maka publik tidak lagi anggap lembaga Kompolnas," tegasnya.

(BACA JUGA:Eks Kasum TNI Bilang Begini Soal Tindakan Perwira Tinggi Perintah Anak Buah Tembak Mati Hingga Mengarang Motif)

Kicauan Yosef Sampurna Nggarang mendulang 18 komentar, 147 retweets, dan 377 likes dari warganet sampai artikel ini tayang.


Sekjen Pergerakan Kedaulatan Rakyat (PKR) Yosef Sampurna Nggarang.-Instagram/@yosnggarang-

Kompolnas 'Bela' Bareskrim

Sebelumnya Kompolnas menilai penetapan tersangka Bharada Richard Eliezer atau Bharada E telah sesuai dengan perannya saat peristiwa baku tembak yang menewaskan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo terjadi pada Jumat, 8 Juli 2022 lalu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: