Sedang Asik Berenang, Dua Orang Anak Hilang Diduga Terseret Arus Kali Bekasi

Sedang Asik Berenang, Dua Orang Anak Hilang Diduga Terseret Arus Kali Bekasi

BPBD Kota Bekasi mencari dua bocah yang hilang terseret arus di Kali Bekasi-Istimewa-

BEKASI, FIN.CO.ID -- Dua orang anak dinyatakan hilang, usai berenang bersama teman temannya pada hari Minggu 7 Agustus 2022 lalu di Kali Bekasi. 

Menurut informasi yang fin.co.id dapatkan, dua remaja tersebut hilang di aliran Kali Bekasi, tepatnya di Kelurahan Bojong Menteng, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jawa Barat.

(BACA JUGA:Pemerintah Minta Harga Tiket Pesawat Turun, Garuda Indonesia Siap Patuhi )

Satgas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bekasi Karsono, mengatakan kedua korban hilang pada saat sedang berenang di kali bersama temannya.

"Korban bernama Yudha Prasetia diduga kelelahan saat berenang, kemudian rekan korban bernama Sharul Dwi Saputra menolongnya, namun saat itu kedua korban terseret arus Kali Bekasi," ucap Karsono saat dikonfirmasi, Senin 8 Agustus 2022.

Karsono menjelaskan, kedua korban yang berusia 12 tahun tidak lagi nampak di permukaan pada saat berenang, diduga terseret arus kali Bekasi.

Dari keterangan Karsono, saat ini pihak Tim Sar gabungan telah diterjunkan ke lokasi guna melakukan pencarian kedua korban.

(BACA JUGA:Ajudan Istri Sambo Brigadir Ricky Rizal Terancam Hukuman Mati)

"Kami juga sudah melakukan susur air dengan menggunakan satu buah perahu dan kita lakukan sistem blander dimana korban pertama kali dinyatakan menghilang," ungkapnya.

Diketahui korban berinisial Y (12) merupakan warga Kampung Markan Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu. Pada saat menghilang, ia tengah mengenakan celana bola berwarna hitam dan tidak menggunakan baju.

Sedangkan korban berinisial S (12) merupakan warga Jalan Raya Narogong, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu. Ketika menghilang, korban tengah menggunakan celana coklat. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: