Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Fulham vs Liverpool

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Fulham vs Liverpool

Ilustrasi poster Fulham vs Liverpool--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Fulham vs Liverpool dalam Liga Inggris musim 2022/2023.

Laga perdana Liga Inggris antara Fulham vs Liverpool akan bermain di Stadion Craven Cottage, yang dijadwalkan pada Sabtu (6/8/2022) pukul 18.30 WIB.

Fulham yang menjadi tim promosi Liga Inggris musim ini, akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya. Sementara itu Liverpool selaku tim tamu akan menurunkan pemain bintangnya.

Pertandingan Fulham vs Liverpool diprediksi akan menjadi laga seru, karena kedua tim akan saling adu serangan untuk meraih kemenangan pada laga perdana di Liga Inggris.

(BACA JUGA:Tahu Kekuatan Vietnam U-16, Eks Asisten Luis Milla Bocorkan Persiapan Timnas Indonesia U-16)

Pelatih Liverpool, Jurgen Kloop angkat bicara ketika harus berhadapan melawan fulham pada laga perdana di Liga Inggris musim ini.

"Fulham berhasil promosi ke liga teratas bagi saya adalah salah satu hal tersulit untuk dilakukan dalam sepak bola. Kita semua bermain sepak bola, tetapi menjadi tim sepak bola yang nyata dengan lebih banyak penguasaan bola dan semua hal semacam ini. Set-piece itu penting tapi bukan yang utama, jadi semua rasa hormat saya baginya dan itulah yang mereka lakukan. Mereka adalah tim yang sangat bagus. Fabio Carvalho adalah bagian penting dari tim itu," ucap Jurgen Klopp dikutip dari laman resmi Liverpool pada Sabtu (6/8/2022).

"Dengan Fulham, mereka pasti akan menyulitkan, [itu] akan menjadi pertandingan yang sama sekali berbeda. Saya senang dengan performa kami melawan City, jujur, karena kami memiliki sedikit petunjuk sudah sejauh mana kesiapan kami. Tapi ini adalah pertandingan yang sama sekali berbeda dan kami harus siap untuk itu,' ungkapnya.

Pada pertandingan nanti, Liverpool tampaknya akan menurunkan Alisson Becker untuk mengisi penjaga gawang pada pertandingan pembukan melawan Fulham.

(BACA JUGA:RANS PIK Vs Pelita Jaya, Raffi Ahmad: Lawan Berat, Kita Pasti Memberikan yang Terbaik)

Namun Naby Keita masih dalam pemeriksaan lebih lanjutn menjelang kick-off.

"Ali baik-baik saja ... Naby sakit, tetapi saya pikir dia akan kembali hari ini dan dapat tersedia pada pertandingan pertama," ucap pelatih asal Jerman.

"Saya mungkin sedikit meremehkannya ketika saya mengatakan dia pasti akan baik-baik saja. Dia datang kemarin dan masih menunjukkan beberapa gejala kecil, tidak ada COVID jadi itu tidak benar. Saya kira dia akan kembali hari ini." tambahnya.

Sementara itu,  Fulham menambahkan kekuatannya dengan kedatangan Shane Duffy yang  baru menyelesaikan pinjaman selama satu musim dari Brighton & Hove Albion.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: