Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Crystal Palace vs Arsenal

Link Live Streaming Liga Inggris 2022/2023: Crystal Palace vs Arsenal

Illustrasi poster Crystal Palace vs Arsenal--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming pertandingan Liga Inggris musim 2022/2023 antara Crystal Palace vs Arsenal.

Laga perdana Liga Inggris Crystal Palace vs Arsenal akan bermain di Stadion Selhurst Park, yang dijadwalkan pada Sabtu, 6 Agustus 2022 pukul 02.00 WIB.

Pada pertandingan pembuka, tentunya Crystal Palace akan menurunkan kesebalasan pemain terbaiknya ketika melawan Arsenal.

Sementara itu, Arsenal akan menampilkan para pemain bintangnya guna meraih kemenangan di kandang Crystal Palace.

(BACA JUGA:Tahu Kekuatan Vietnam U-16, Eks Asisten Luis Milla Bocorkan Persiapan Timnas Indonesia U-16)

Pertandingan Crystal Palace dan Arsenal diprediksi akan menjadi laga seru karena kedua tim akan saling tampil ngotot untuk meraih kemenangan perdana di Liga Inggris.

Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal mengatakan, melawan Crystal Palace merupakan laga sulit ketika menghadapinya di kandang mereka ketika bertemu tim besar.

“Mereka menunjukkan musim lalu betapa tangguhnya mereka, betapa sulitnya mereka untuk dikalahkan dan betapa konsistennya mereka di kandang juga, terutama melawan tim-tim besar ketika mereka mendapatkan hasil yang bagus," ucap Arteta dikutip FIN dari laman Arsenal pada (5/8/2022).

“Mereka mendapatkan hasil itu melawan kami dan mudah-mudahan, kami belajar banyak pelajaran hari itu, terutama 30 menit yang kami miliki di mana kami tidak mendekati standar yang kami butuhkan dan kami membayar harga untuk itu.”

(BACA JUGA:Dikontrak Lima Tahun, Renato Sanches Resmi Gabung PSG)

Sementara  itu pelatih Crystal Palace, Patrick Vieira mengukapkan jika Arsenal meiliki permainan yang bagus, selain itu Arsenal telah baru menambah pemain baru pada musim ini. Tentunya akan berusah menyulitkan lawanya yang berjuluk the Gunners.

“Mereka memiliki permainan yang sangat bagus selama pra-musim. Saya pikir mereka berada di tempat yang lebih baik daripada tahun lalu. Para pemain baru yang mereka bawa, mereka jauh lebih kuat. Mereka memiliki skuat untuk menantang dan lebih dekat dengan gelar.," ucap Vieira.

“Kami tahu ini akan menjadi tantangan tetapi saya percaya bahwa kami memiliki alat untuk mempersulit mereka, untuk membuatnya menantang bagi mereka. Tahun lalu di kandang dengan dukungan yang kami miliki, kami memiliki beberapa pertandingan yang sangat bagus, dan penting untuk tetap seperti itu.”

Dalam menghadapi Crystale Palace, Arteta harus dipusingkan dengan pemain yang kemungkinan absen karena cedera seperti, Kieran Tierney, Takehiro Tomiyasu, Emile Smith Rowe dan pemain baru Fabio Vieira.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: