Polisi Ungkap Mayat Terlilit Lakban di Indramayu Adalah Korban Pembunuhan

Polisi Ungkap Mayat Terlilit Lakban di Indramayu Adalah Korban Pembunuhan

Ilustrasi penemuan mayat.-Rikhi Ferdian untuk FIN.CO.ID-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Penemuan mayat terlilit lakban di saluran irigasi yang berada di Desa Pekandangan, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu membuat heboh warga setempat. 

Polres Indramayu, Polda Jawa Barat memastikan penemuan mayat di saluran irigasi yang terlilit lakban merupakan korban pembunuhan. 

(BACA JUGA:Tagar BlokirKominfo Menggema: Netizen Kesal Situs Game yang Setor Pajak Diblokir, Tapi Judi Online Lolos PSE)

Polisi bisa memastikan jika mayat terlilit lakban tersebut adalah korban pembunuhan setelah dilakukan autopsi atas jasad tersebut.

"Hasil pemeriksaan fisik atau autopsi ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan," kata Kasatreskrim Polres Indramayu AKP Fitran Romajimah dikutip fin.co.id dari Antara, Minggu 31 Juli 2022.

Ia mengatakan ditemukannya tanda-tanda kekerasan tersebut mengarah bahwa mayat terlilit lakban yang ditemukan di irigasi Desa Pekandangan itu merupakan korban pembunuhan.

Menurutnya, selain adanya tanda kekerasan, barang berharga korban juga tidak ditemukan, sehingga kuat dugaan bahwa mayat itu merupakan korban pencurian dengan kekerasan.

(BACA JUGA:Penyekapan WNI di Kamboja 55 Orang Berhasil Dibebaskan, Sisa 5 Orang Lagi )

"Mayat tersebut diduga merupakan korban tindak pidana pencurian kekerasan yang mengakibatkan meninggal dan atau pembunuhan," ujarnya lagi.

Dia mengakui sudah memeriksa sejumlah saksi terkait kasus penemuan mayat yang diduga merupakan korban pembunuhan tersebut, baik saksi di tempat kejadian perkara, maupun keluarga korban.

"Kami sudah memeriksa beberapa orang saksi termasuk keluarga korban," katanya pula.

Pada Senin (25/7), warga Desa Pekandangan, Kecamatan/Kabupaten Indramayu digegerkan dengan penemuan mayat yang terlilit lakban di bagian muka, tangan, dan kaki.

(BACA JUGA:Terkuak! Ini Nama dan Pangkat Squad Ferdy Sambo)

Mayat tersebut kini sudah dapat diidentifikasi, yaitu korban atas nama Widodo (54), warga Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: