Link Live Streaming Piala Super Jerman 2022: RB Leipzig vs Bayern Munchen

Link Live Streaming Piala Super Jerman 2022: RB Leipzig vs Bayern Munchen

Ilustrasi logo RB Leipzig vs Bayern Munchen.-Twitter/@RBLeipzig-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut di bawah ini merupakan link live streaming pertandingan Piala Super Jerman 2022 antara RB Leipzig vs Bayern Munchen.

Pertandingan yang menyuguhkan RB Leipzig vs Bayern Munchen bakal dihelat di Stadion Red Bull Arena Leipzig, Jerman, Minggu (31/7/2022), pukul 01.30 dini hari WIB.

Laga ini menjadi pentas perdana RB Leipzig berkancah di Piala Super Jerman. Sehingga hasil akhir nanti akan sangat menentukan RB Leipzig.

Sedangkan Bayern Munchen menjadi klub yang sudah memenangkan Piala Super Jerman sebanyak sembilan kali sejak 1987 silam.

(BACA JUGA:Bayern Munchen Resmi Datangkan Sadio Mane, Segini Gaji dan Durasi Kontraknya )

Kepala pelatih RB Leipzig Domenico Tedesco menuturkan bahwa dirinya telah memberikan latihan khusus untuk anak asuhnya jelang melawan Bayern Munchen.

"Kami telah banyak berlatih dan baik, meskipun para pemain kembali berlatih dari istirahat mereka pada waktu yang berbeda," ucap Tedesco.

Domenico Tedesco mengatakan kalau build-up play di bawah tekanan adalah poin kunci dalam beberapa sesi karena RB Leipzig berjuang di pertandingan persahabatan.

"Southampton dan Liverpool benar-benar menekan kami di pertandingan-pertandingan itu. Tidak kehilangan bola dalam situasi seperti itu adalah poin," beber Tedesco.

(BACA JUGA:Aman, Polisi Sudah Tangkap Pelaku Pembacokan 2 Bobotoh di Jalan Raya Serang-Cibarusah Bekasi)

Di sisi lain kepala pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann menjelaskan bahwa dirinya sama sekali tidak meremehkan RB Leipzig.

"Supercup adalah gelar yang bisa Anda menangkan. Leipzig adalah tim yang sangat bagus, yang dibor dengan baik bersama karena mereka memiliki beberapa rekrutan baru untuk diintegrasikan," kata Nagelsmann.

Bagi Julian Nagelsmann, RB Leipzig adalah klub muda dan lapar yang selalu berusaha menepis status Bayern Munchen.

"Itu tidak berbeda selama saya berada di sana. Itulah mengapa penting sebagai Bayern bahwa kami membuat pernyataan," imbuh Nagelsmann.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: