Terkini

Pilihan


Laga Persija Vs Persis, Thomas Doll Gantungkan Harapan ke The Jakmania

Laga Persija Vs Persis, Thomas Doll Gantungkan Harapan ke The Jakmania

Kepala pelatih Persija Jakarta Thomas Doll melayani foto dengan The Jakmania.-persija.id-

BEKASI, FIN.CO.ID - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengaku takjub dengan antusiasme The Jakmania yang memenuhi Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, dalam laga melawan Bali United, Sabtu, 23 Juli 2022.

Ia menyebut, The Jakmania tak henti-hentinya mendukung Macan Kemayoran meski harus mengaku kehebatan Bali United dengan skor 0-1 pada laga perdana BRI Liga 1 2022/2023 tersebut.

(BACA JUGA:Jelang Laga Persija Vs Persis, Thomas Doll Pastikan Skuad Macan Kemayoran Siap Tampil)

"Saya sangat senang dan kaget, melihat supporter The Jak Mania kemarin datang langsung support kami ke Pulau Bali," kata Thomas Doll dalam konferensi pers di Hotel Aston Bekasi, Sabtu, 30 Juli 2022.

Ia berharap, antusiasme yang sama dapat ditunjukkan The Jakmania kala menonton langsung laga menjamu Persis Solo di Stadion Patriot Candrabhaga, Kota Bekasi, Jawa Barat, pada Minggu, 31 Juli 2022.

Dirinya menyebut atmosfer yang dipertontonkan The Jakmania dapat berpengaruh pada permainan anak asuhnya nanti untuk memenangkan pertandingan.

(BACA JUGA:Resmi Berkandang di Stadion Patriot Candrabhaga, Ini Jadwal Pertandingan Persija Jakarta di Liga 1 2022/2023)

"Buat besok kita merasa atmosfer yang sangat bagus, semoga bisa berpengaruh bagi para pemain," ungkapnya.

Meski begitu, Thomas Doll turut mengingatkan agar The Jakmana menjaga ketertiban selama pertandingan berlangsung. Terutama tidak menyalakan flare di stadion karena dapat merugikan klub.

"Baru sekali ini saya melihat supporter sefanatik ini, tapi kalo untuk flare sangat disayangkan kalo setelah pertandingan klub harus bayar," jelasnya.

(BACA JUGA:Jadi Home Base Persija, Rumput Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi Siap Digunakan)

"Emosi dan semangat dalam mendukung itu sangat bagus, tapi jangan sampai membuat kesalahan dan suasana harus dijaga dan pertandingan bisa berjalan dengan aman," tambah Doll.

Sebelumnya, Persija Jakarta harus mengakui kehebatan Bali United usai kalah 0-1 pada laga perdana Liga 1 Indonesia 2022/2023 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu, 23 Juli 2022.

Kemenangan Bali United lahir berkat gol tunggal yang dicetak oleh William Pacheco pada menit ke-39 setelah menerima umpan silang dari Irfan Jaya.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizky Agustian

Tentang Penulis

Sumber: