Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSM Makassar vs Bali United

Link Live Streaming BRI Liga 1 2022/2023: PSM Makassar vs Bali United

Ilustrasi logo PSM Makassar vs Bali United.-Twitter/@Liga1Match-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming BRI Liga 1 2022/2023 antara PSM Makassar vs Bali United, Jumat (29/7/2022) sore WIB.

Laga yang menyajikan PSM Makassar vs Bali United bakal dihelat di Stadion Gelora B. J. Habibie, Sulawesi Selatan, pukul 16.00 WIB.

Pada pekan pertama PSM berhasil menumbangkan PSS dengan skor 2-1. Sementara Bali United juga menang tipis 1-0 dari Persija.

Kendati demikian, baik PSM maupun Bali United sendiri diketahui memiliki catatan rivalitas yang cukup panjang.

(BACA JUGA:Hasil UFC Fight Night 208: Blaydes Menang TKO dari Aspinall, Paddy Pimblett Cekik Lawan Dengan Teknik Ini)

Gelandang Bali United Brwa Nouri menjelaskan bahwa dirinya tak memiliki persiapan khusus dalam menghadapi pemain PSM Wiljan Pluim.

“Tidak ada persiapan khusus untuk menjaga dia (Wiljan Pluim), tapi yang saya tahu Pluim adalah salah satu pemain terbaik di Liga 1 dan saya sangat menghormati dia," jelas Nouri.

Lebih lanjut Nouri bilang kalau Bali United lebih fokus kepada tim sendiri dan berusaha memenangkan pertandingan ini.

"Kami juga menghormati lawan, bukan hanya Pluim, tetapi semua pemain,” jelas Nouri dilansir laman resmi klub, Kamis (28/7/2022).

(BACA JUGA:UFC Fight Night 208: Tak Senang Hasil Lawan Aspinall, Blaydes: Tidak Ada yang Mau Menang Seperti Itu!)

Kepala pelatih PSM Makassar Bernardo Tavares meminta agar para suporter memadati seisi stadion guna mendukung anak asuhnya secara langsung.

"Saya harap suporter akan mendukung kita dalam keadaan apapun pertandingan nantinya, mulai menit pertama hingga menit akhir," ucap Tavares, Kamis (28/7/2022).

Sementara itu pemain PSM Makassar Rasyid Bakri menuturkan bahwa skuad Juku Eja bakal tampil maksimal melawan Bali United.

"Untuk pertandingan besok (hari ini) kita akan berusaha maksimal dan berjuang sekuat tenaga untuk mearih hasil positif yaitu kemenangan," tutur Bakri.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: