TelkomGroup Pastikan Kualitas Infrastruktur dan Layanan Jelang ASEAN Para Games XI 2022

TelkomGroup Pastikan Kualitas Infrastruktur dan Layanan Jelang ASEAN Para Games XI 2022

Pgs Direktur Enterprise & Business Service Telkom Venusiana (belakang tengah) bersama SATGAS ASEAN Para Games XI TelkomGroup melakukan peninjauan di venue Stadion Manahan pada Rabu (27/07) untuk memastikan kesiapan infrastruktur dan layanan.--

Tidak hanya itu, tersedia 5 Sentra Telepon Otomat (STO) yang akan mencatu konektivitas di 14 venue, sebanyak 13 venue berlokasi di Surakarta serta 1 venue di Semarang.

Masing-masing venue mengadopsi sistem dual homing dengan memiliki 2 akses lastmile yang terdiri dari 4 core agar memungkinkan sebuah perangkat jaringan untuk terhubung ke perangkat lain melalui dua titik dan jalur yang berbeda. TelkomGroup juga menyediakan sistem monitoring untuk mengamankan layanan selama penyelenggaraan acara.

Pengawalan maksimal terkait infrastruktur konektivitas sepanjang event ASEAN Para Games XI 2022 diamankan secara kolaboratif oleh seluruh stakeholders TelkomGroup melalui penyediaan 365 tenaga teknis pada setiap venue serta manajemen eskalasi skala nasional berupa 6 posko yang tersebar di Solo.

Menjelang penyelenggaraan acara, diadakan rehearsal test yang bertujuan untuk meningkatkan soliditas dan keyakinan seluruh personil SATGAS dalam mengawal suksesnya ASEAN Para Games XI 2022.

Dukungan infrastruktur telekomunikasi pada event ini menjadi salah satu perwujudan komitmen Value Creation for The Nation dari TelkomGroup. Di samping menyediakan infrastruktur dan layanan ICT berkualitas, SATGAS TelkomGroup juga menjaga penerapan protokol kesehatan secara ketat untuk menghindari penyebaran virus COVID-19.

Dengan seluruh upaya yang dilakukan untuk mendukung suksesnya ASEAN Para Games XI 2022 diharapkan dapat menjadi motivasi bagi TelkomGroup untuk dapat terus berkontribusi memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: