Cara menebak Penjahat di Film Misteri, Lihat Merek HP yang Mereka Gunakan

Cara menebak Penjahat di Film Misteri, Lihat Merek HP yang Mereka Gunakan

iPhone, Image oleh Pexels dari Pixabay--

JAKARTA, FIN.CO.ID - Sebelum Anda lanjut membaca berita ini, ada baiknya jika Anda mengetahui akan spoiler alert dalam artikel ini.

Jika Anda adalah pecinta film misteri, maka ada baiknya Anda tidak melanjutkan bacaan yang satu ini.

Taukah Anda jika Apple melarang penggunaan produknya untuk digunakan pada produksi film, jika perangkat Apple itu digunakan oleh karakter jahat.

(BACA JUGA:Wow, iPhone Mendatang Bakal Bisa Dipakai dalam Kondisi Hujan atau Basah)

Hal ini diungkap oleh Rian Johnson, penulis dan sutradara dari Knives Out.

Menurut bocorannya, Apple memiliki kriteria tersendiri soal karakter film yang boleh menggunakan perangkat keluarannya, iPhone contohnya.

Jadi, lanjut dia, jika saja Anda sedang menonton film misteri di mana Anda harus menebak siapa penjahatnya, maka pemeran film yang menggunakan iPhone bisa dipastikan bukan penjahatnya.

“Saya tidak yakin apakah saya boleh mengatakan ini,” kata Rian Johnson dalam wawancaranya dengan Vanity Fair.

Intinya, ketika bicara iPhone, Apple tidak menginginkan produknya untuk digunakan oleh peran antagonis.

Hal ini menurut analis, persis sama dengan apa yang terjadi pada perusahaan soda, di mana mereka tidak ingin ada adegan film yang menampilkan produk populer mereka dibuang ke dalam tempat sampah.

Apple Bakal Naikan Harga iPhone

Informasi terbaru datang dari Apple yang disebut bakal menaikan harga iPhone teranyar mereka di 2022 ini, demikian seperti dilaporkan Forbes.

Ya, menurut bocoran ini Apple yang setiap tahunnya meluncurkan iPhone diharga yang relatif sama, dipaksa untuk menaikan harga iPhone mereka per iPhone 14 dan variannya.

Menurut Apple dalam sebuah pernyataan, kenaikan harga iPhone 14 ini ada hubungannya dengan peningkatan biaya produksi melibatkan rantai suplai Apple.  

Oleh sebab itu, “Kami (Apple) harus membebani biaya ini pada konsumen”.

Jadi jika iPhone 13 sebelumnya dihargai $799, maka per iPhone 14 nanti harga model standar iPhone akan menjadi $899 atau naik seratus dolar AS.

Demikian juga varian lainnnya. Jika iPhone 13 Pro sebelumnya dibanderol $999, maka model iPhone Pro kali ini akan menjadi $1099.

Untuk model termahalnya,  iPhone 14 Pro Max peningkatan harga dari $1099 menjadi $1199 pun tak terhindarkan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: