Ternyata Bonge Tak Terima Uang Rp500 Juta dari Baim Wong dan Paula, Alasanya Mengejutkan

Ternyata Bonge Tak Terima Uang Rp500 Juta dari Baim Wong dan Paula, Alasanya Mengejutkan

Paula Istri baim wong berikan Rp500 juta ke Bonge -Baim Paula-youtube

JAKARTA, FIN.CO.ID- Pentolan Citayem Fashion Week, Bonge berikan klarifikasi soal istri Baim Wong yakni Paula Verhoeven yang berikan uang sebesar Rp500 juta.

Paula pernah memberikan dua koper berisi uang Rp500 juta ketika mendatangi langsung rumah keluarga Bonge di daerah Cibelut.

Momen Paula memberikan uang tersebut menjadi banyak pertanyaan kalangan masyarakat. Bonge pun meluruskan jika ia tidak menerima uang sepeserpun melainkan uang tersebut untuk acara Citayem Fashion Week.

"Enggak, sebenernya Bonge gak dikasih sepeserpun, bonge gak terima uang dari kak Baim. Uang tersebut itu buat pemenang acara Citayam Fashion Week, bukan buat Bonge," Ucap Bonge dikutip FIN.co.id dari official top ten pada Rabu (27/7/2022).

(BACA JUGA:Tuai Kritik, Bagaimana Nasib Citayam Fashion Week? Wagub DKI: Tidak Bisa Langsung Digusur )

Bonge pun berandai jika ia mendapat uang Rp500juta dari kak Baim tentunya akan dibelikan untuk beli mobil pribadi.

"Buset jika Bonge dapat uang Ro500 juta buat beli mobil," ungkapnya.

Willie Salim, sahabat dan juga perwakilan Bonge tersebut juga menambahkan jika uang dari Baim Wong tersebut tak diambil sepeserpun.

"Tadi ada juga ke dia banyak yang berasumsi kemarin kan Kak Paula ke rumah Bonge bawa uang sekoper tuh, pada ngirain duit 500 juta rupiah buat Bonge, padahal nggak sama sekali," Kata Willie pada Selasa (26/7/2022).

"Bonge nggak nerima uang sepeser pun, nggak menerima uang dari Paula atau Kak Baim," tambahya.

(BACA JUGA:Citayam Fashion Week Jadi Sarang LGBT? DPRD DKI: Ini Fakta Sosial)

Ia meneruskan, jika uang tersebut rencananya akan digunakan untuk pagelaran Citayam Fashion Week. Dimana pemenang dari acara tersebut akan mendapatkan hadiah dengan total Rp 500 juta.

"Jadi pas Kak Paula datang, dia ngajak Bonge buat bikin Citayam Fashion Show, jadi semacam acara. Jadi Rp 500 juta buat hadiah pemenangnya, bukan buat Bonge sama sekali," ungkap Willie Salim.

 Willie Salim menyebut banyak yang salah paham termaksuk ibu dan adik Bonge. Padahal sebenarnya uang tersebut dialokasikan untuk pagelaran fashion show yang rencananya akan di garapan Paula Verhouven dan suaminya Baim Wong.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: