Link Live Streaming Friendly Match 2022: Barcelona vs Juventus

Link Live Streaming Friendly Match 2022: Barcelona vs Juventus

Ilustrasi logo Barcelona vs Juventus.-Twitter/@elgraficionado-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming international friendly match 2022 antara Barcelona vs Juventus, Rabu (27/7/2022) pagi WIB.

Laga yang mempertemukan Barcelona vs Juventus bakal dihelat di Stadion Cotton Bowl, Dallas, Texas, Amerika Serikat, pukul 07.30 WIB.

Pertandingan persahabatan ini tampaknya belum menjadi aksi terakhir bagi Barcelona maupun Juventus dalam tur pramusim ke Amerika Serikat.

Pasalnya baik Barcelona dan Juventus bakal melakoni satu pertandingan uji coba lagi pada 31 Juli 2022 mendatang.

(BACA JUGA:Resmi! Robert Lewandowski Dikenalkan Barcelona, Begini Kalimat Pertama Menyapa Fans)

Berbicara tentang pertandingan melawan Juventus yang ditetapkan untuk hari Selasa, kepala pelatih Barcelona Xavi mengungkapkan bahwa Ferran Torres tidak akan bermain.

"Dia (Ferran) memiliki luka di kakinya dan itu mengganggunya, karena di situlah dia menembak," kata Xavi, Selasa (26/7/2022).

"Dia adalah pesepak bola penting tetapi dia tidak akan bisa bermain melawan Juventus," tambahnya dilansir laman resmi klub.

Xavi mengindikasikan akan melakukan merotasi pemain. Baginya yang paling penting sekarang bukanlah hasilnya, tetapi memiliki sensasi yang baik.

(BACA JUGA:Info Transfer Pemain: Raphina Gabung Barcelona, Christian Eriksen ke MU)

Melansir laman resmi klub, Juventus latihan lebih awal, di pagi hari, untuk siap berangkat pada sore hari.

Di menu latihan sebelumnya pertandingan, para pemain Juventus fokus pada analisis situasi yang mungkin terjadi dari bola yang tidak aktif.

Setelah rasa sakit yang dilaporkan di lutut kanan, Paul Pogba menjalani pemeriksaan radiologis yang menunjukkan lesi meniskus lateral.

Dalam beberapa jam ke depan ia akan menjalani konsultasi ortopedi spesialis. Karena itu, Pogba tidak akan mengambil bagian dalam perjalanan ke Dallas untuk melanjutkan perawatan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: