Demi Konten, Pemuda 20 Tahun di Tangerang Tewas Terlindas Truk Tangki

Demi Konten, Pemuda 20 Tahun di Tangerang Tewas Terlindas Truk Tangki

Kepolisian dari Laka Lantas Polresta Tangerang saat sedang melakukan olah TKP.--

TANGERANG, FIN.CO.ID - Seorang pemuda berinisial FN tewas terlindas truk tangki di Jalan Raya Mauk-Kronjo,  Kampung Kebon RT 01, RW 01, Kelurahan Mauk Timur, Kecamatan Mauk Timur, Kabupaten Tangerang, Banten, pada Selasa 26 Juli 2022.

Dari keterangan polisi, pemuda berusia 20 tahun itu, tewas terlindas truk tangki saat tengah mengadang truk bersama empat orang temannya, demi membuat sebuah konten video.

(BACA JUGA:Penahanan Roy Suryo Tersangka Kasus Meme Stupa Candi Borobudur, Polisi Tunggu Pemeriksaan Lanjutan)

"Iya benar, korban tewas terlindas truk tangki. Kejadiannya sekitar pukul 03.30 WIB, korban atas nama FN meninggal dunia di TKP (tempat kejadian perkara)," kata Kasubnit Laka Lantas Polresta Tangerang Ipda Adi Sulpaturohman.

Dia menuturkan, dari keterangan saksi, kejadian nahas itu bermula saat kelima orang tersebut hendak membuat konten video dengan cara mengadang truk yang tengah melintas.

Di saat yang sama, datang sebuah truk tangki dari arah Mauk menuju Kronjo. Tiba-tiba, korban bersama satu orang temannya berinisial EG coba memberhentikan truk tangki yang sedang melaju dengan kecepatan tinggi.

"Korban memberhentikan kendaraan dengan tiba-tiba ke tengah jalan. Akhirnya korban terlindas ban depan sebelah kiri kendaraan truck," terangnya.

(BACA JUGA:Terungkap Motif Pembunuhan Wartawan di Kramat Jati Jakarta Timur, Masalahnya Cuma Sepele)

Akibat kejadian tersebut, korban meninggal dunia di lokasi kejadian, mengalami luka di bagian perut setelah terlindas truk tangki yang diadangnya.

Sementara, sang sopir langsung kabur meninggalkan lokasi kejadian dengan mengemudikan kendaraannya.

"Jenazah korban langsung dievakuasi ke puskesmas Mauk. Sedangkan sopir melarikan diri," terangnya.

Dia menambahkan, dari hasil olah TKP, insiden maut itu terjadi saat kelima orang tersebut ingin membuat konten video di salah satu media sosial (medsos).

(BACA JUGA:Terkait Kematian Brigadir J, Data Wikipedia Irjen Fadil Imran Diedit Terima Suap Ferdy Sambo )

"Dari olah TKP dan keterangan saksi korban sengaja mengadang truk untuk membuat konten video di sebuah medsos," pungkasnya. (Rikhi Ferdian)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: