Link Live Streaming Friendly Match 2022: Bayern Munchen vs Manchester City

Link Live Streaming Friendly Match 2022: Bayern Munchen vs Manchester City

Ilustrasi logo Bayern Munchen vs Manchester City.-Twitter/@FCBayern-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Berikut merupakan link live streaming international friendly match 2022 antara Bayern Munchen vs Manchester City, Minggu (24/7/2022).

Pertandingan yang menyuguhkan Bayern Munchen vs Manchester City bakal dihelat di Stadion Lambeau Field, Amerika Serikat, pukul 06.00 WIB.

Bayern Munchen tampaknya akan terus mematangkan skema permainan dimana ada beberapa pemain anyar macam Sadio Mane hingga Matthijs de Ligt.

Sementara menjelang musim 2022/2023, Manchester City juga diprediksi ingin menyesuaikan taktik permainan pasca kedatangan Erling Haaland.

(BACA JUGA:Tidak Main Saat Man City vs Club America, Erling Haaland Tulis Kalimat yang Maknanya 'Jika Allah Mengizinkan')

Kepala pelatih Bayern Munchen Julian Nagelsmann menjelaskan skema permainan yang akan dipakai melawan Man City.

"Saya ingin melihat kami bermain sepak bola menyerang sekali lagi besok (hari ini). Penting bagi kami untuk memenangkan pertandingan," beber Nagelsmann dalam konferensi pers.

Julian Nagelsmann bilang kalau Bayern Munchen ingin memaksimalkan pertandingan persahabatan di pramusim sebelum menyambut Bundesliga 2022/2023.

"Kami hanya memiliki dua pertandingan persahabatan pramusim, jadi kami harus menggunakannya. Namun, Pep ingin melakukan hal yang sama," tutur Nagelsmann.

(BACA JUGA:Erling Haaland Gabung Man City, Pep Guardiola Merasa Diuntungkan)

Di sisi lain penyerang Man City Ryad Mahrez bersikeras bahwa juara Bundesliga Jerman itu akan menawarkan ujian yang kuat di Lambeau Field.

"Bayern Munchen selalu menjadi tim besar. Ini akan menjadi pertandingan yang sangat bagus untuk dimainkan melawan tim papan atas," terang Mahrez.

Meski demikian Ryad Mahrez mengakui dia dan rekan satu timnya belum mencapai kondisi yang prima jelang laga nanti.

"Kami belum sepenuhnya siap, jadi itu akan seperti pelatihan bagi kami, tetapi ini adalah oposisi yang baik," imbuh Mahrez dilansir situs resmi klub.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: