Link Live Streaming BRI Liga 1 Indonesia: Bali United vs Persija Jakarta

Link Live Streaming BRI Liga 1 Indonesia: Bali United vs Persija Jakarta

Illustrasi poster Bali United vs Persija Jakarta--vidio.com

JAKARTA, FIN.CO.ID- Berikut link live streaming pertandingan Liga 1 Indonesia musim 2022/2023 mempertemukan Bali United vs Persija Jakarta.

Pertandingan Liga 1 Indonesia antara Bali United vs Persija Jakarta bakal bermain di Stadion Kapiten I Wayan Dipta Gianyar, pada Sabtu 23 Juli 2022, pukul 20:00 WIB.

Bali United dan Persija Jakarta akan menjalani debut pertamanya pada Liga 1 Indonesia musim ini. Tentunya kedua tim akan akan saling menunjukan permainan terbaiknya.

Bali United selaku tuan rumah akan menurunkan kesebelasan pemain terbaiknya. Sementara itu Persija sebagai tim tamu akan memberikan perlawanan sengit terhadap lawanya yang berjuluk Serdadu Tridatu.

(BACA JUGA:Jadwal Lengkap Liga 1 2022/2023 Pekan Pertama: Ada Bali United vs Persija Jakarta)

Bali United dan Persija Jakarta diprediksi akan menyajikan pertandingan seru, kedua tim akan saling merebut kemenangan perdananya di Liga 1 Indonesia.

Kepala pelatih Pelatih Persija Thomas Doll menyatakan tim asuhanya siap menghadapi juara bertahan Bali United FC pada laga perdana Liga 1 Indonesia.

"Saya di Indonesia sejak delapan minggu yang lalu, kami di Indonesia, dan saya pikir semua siap karena akhirnya kami bisa bertanding di liga, dan para pemain ada dalam kondisi yang prima," ucap Doll pada di Kuta, Badung, Pada Jumat (22/7/2022).

Menurut pelatih asal Jerman, menyebut laga perdana menjadi kesempatan bagi tim asuhanya untuk unjuk diri karena langsung menghadapi Bali United yang menjuarai Liga 1 dua musim berturut-turut.

(BACA JUGA:Tidak Main Saat Man City vs Club America, Erling Haaland Tulis Kalimat yang Maknanya 'Jika Allah Mengizinkan')

"Saya senang kami dapat langsung bermain dengan juara bertahan, jadi kami dapat menjajal langsung," ucap Doll.

Doll menegaskan fokus mempersiapkan tim asuhanya ketimbang memikirkan kelebihan dan kekurang Bali United, sekalipun dia mengaku memiliki catatan kelebihan dan kelemahan tim lawan.

"Buah pelatih, wajir kami mengamati cara bermain tim lawan, tetapi jika ingin mempersiapkan diri dengan lebih baik, buat saya cara bermain tim sendiri yang lebih penting," ucap sang pelatih.

Doll tidak mengkhawatirkan komposisi pemain Persija yang didominasi pemain muda, sementara lawan diiisi sebagian oleh pemain senior.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Ari Nur Cahyo

Tentang Penulis

Sumber: