Jelang Dortmund vs Villarreal, Ternyata Segini Perbedaan Ranking Dunia Keduanya

Jelang Dortmund vs Villarreal, Ternyata Segini Perbedaan Ranking Dunia Keduanya

Ilustrasi logo Borussia Dortmund vs Villarreal.-Twitter/@VillarrealCF-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Ternyata segini perbedaan ranking dunia jelang pertandingan uji coba pramusim antara Borussia Dortmund vs Villarreal.

Pertandingan yang menyajikan Borussia Dortmund vs Villarreal akan dihelat di Stadion Cashpoint Arena, Altach, Austria, Sabtu (23/7/2022), pukul 00.00 WIB.

Dortmund tampaknya bakal memanfaatkan dengan maksimal pertandingan uji coba pada pramusim kali ini.

Sedangkan Villarreal kemungkinan bakal menurunkan skuad andalan agar bisa menerapkan skema permainan yang pas.

(BACA JUGA:Striker Baru Borussia Dortmund Idap Kanker Testis, Begini Kondisinya saat Ini)

Bek anyar Borussia Dortmund Niklas Sule turut angkat bicara terkait persiapan pada pramusim jelang Bundesliga Jerman 2022/2023.

"Sangat normal bahwa sebuah tim harus ditemukan di mana perubahan seperti itu telah terjadi. Tapi saya melihat setiap hari dalam pelatihan bagaimana semua orang bertahan," jelas Sule.

Niklas Sule menambahkan bahwa dirinya akan masuk ke pertandingan pertama dalam kondisi prima. Dortmund masih memiliki sedikit lebih dari seminggu sampai pertandingan kompetitif pertama jatuh tempo, dan para pemain telah meletakkan dasar yang sangat bagus.

"Karena Dortmund memiliki kualitas sepak bola dan Edin Terzic ialah seorang pelatih yang ingin mewujudkan ide permainan tertentu, saya melihat kami siap untuk memasuki musim dengan baik," imbuh Sule.

(BACA JUGA:Jadi Buruan Madrid, Liverpool dan Chelsea, Gelandang Dortmund Ini Punya Nilai Transfer di Atas Erling Haaland)

Sementara itu gelandang asal Prancis Etienne Capoue telah menandatangani kontrak baru bersama Villarreal.

"Saya sangat senang telah memperpanjang kontrak saya dengan Villarreal. Saya sangat senang di sini, saya memiliki hubungan yang hebat dengan rekan setim saya dan staf di klub," beber Capoue.

Lebih lanjut Capoue bilang bahwa pada tingkat individu, tujuannya, seperti biasa, adalah untuk bermain, untuk menikmati hidup dan untuk menikmati sepak bola.

"Pada level kolektif, kami sangat senang dengan Copa del Rey dan Conference League, tetapi kami juga ingin memiliki musim yang baik di LaLiga," terang Capoue.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Tiyo Bayu Nugro

Tentang Penulis

Sumber: