Striker Baru Borussia Dortmund Idap Kanker Testis, Begini Kondisinya saat Ini

Striker Baru Borussia Dortmund Idap Kanker Testis, Begini Kondisinya saat Ini

Sebastien Haller, Image Credit: @bvb09/Instagram--

DORTMUND- Striker Borussia Dortmund Sebastien Haller divonis terkena tumor testis, demikian seperti dilaporkan BBC Sport.

Sebelumnya Sebastien Haller mengaku tidak enak badan, setelah menjalani sesi Latihan di awal pekan ini.

Dan setelah menjalani permeriksaan medis, Sebastien Haller yang eks pemain Ajax baru-baru inii gabung Borussia Dortmund itu mendapati ada tumor pada testisnya.

(BACA JUGA:Meski Sudah 40 Tahun, Ibrahimovich Dapat Perpanjangan Kontrak dari AC Milan)

"Terima kasih kepada kalian semua atas tukungannya semenjak pengumuman kemarin hari,” kata Sebastien Haller dalam sebuah pernyataan.

“Sekarang saya akan fokus dalam proses penyembuhan untuk kembali pulih,” tambah pesepak bola asal Pantai Gading itu.

Sementara itu direktur olahraga Borusussia Dortmund mengaku kaget dengan kabar ini.

“Tidak hanya Sebastien Haller, namun semua orang (di klub) juga kaget dengan kabar ini. Semoga ia cepat pulih sehingga kami bisa menyambutnya kembali,” ujar Sebastian Kehl di kesempatan berbeda.

Arti Bercak Darah di Celana Dalam

Pernahkah Anda melihat ada darah dalam urin Anda? Jika iya, kondisi yang Anda alami tersebut, bisa jadi disebabkan oleh batu ginjal atau juga pembesaran pada prostat.

Demikian menurut urolog Ryan Terlecki, M.D., dari Baptist Medical Center, Carolina Utara, Amerika Serikat, seperti dikutip dari MensHealth.com

Selain karena dua masalah di atas, Terlecki mengatakan, gumpalan darah dalam urin, atau bercak darah yang Anda temukan pada celana dalam Anda, juga bisa menjadi pertanda dari kanker kantung kemih yang mengerikan.

Namun ia menekankan, dan jangan panik dulu, apa yang terjadi pada Anda tersebut, kata Terlecki, tidak selalu menandakan sesuatu yang mengkhawatirkan seperti jenis kanker yang dimaksud.

Dia menyarankan untuk memeriksa area di sekitar kantung testis Anda atau pada batang penis Anda. Jika Anda menemukan adanya titik-titik berwarna kebiruan atau merah ceri, maka kasus Anda terletak pada masalah lain.

Jika titik-titik itu terlihat melebar dan merupakan sumber dari penyebab darah pada celana dalam, maka angioeratomas adalah kondisi kesehatan yang Anda alami, sesuatu yang menurutnya, tidaklah membahayakan.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: