Pengakuan Iron Man, Pahlawan yang Bantu Korban Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Alternatif Cibubur

Pengakuan Iron Man, Pahlawan yang Bantu Korban Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Alternatif Cibubur

Kurwanto (21), ia adalah sosok yang menggunakan baju Iron Man pada saat menolong korban selamat kecelakaan maut Alternatif Cibubur. --

BEKASI, FIN.CO.ID - Kecelakaan maut truk tangki Pertamina yang menewaskan sepuluh orang di Jalan Alternatif Cibubur, Kota Bekasi, Jawa Barat meninggalkan duka yang mendalam.

Dalam kecelakaan maut tersebut, terselip sebuah cerita yang mengisahkan kenangan yang membekas bagi Kurwanto (21).

(BACA JUGA:Terungkap! Brigadir J Alami Luka Lilitan Bagian Leher, Ini Pengakuan Kuasa Hukum)

Ia adalah sosok yang menggunakan baju Iron Man pada saat menolong korban selamat.

Sebelum kejadian kecelakaan truk tangki terjadi, ia menceritakan bahwa memang saat itu dirinya sedang mengamen di Simpang Cibububur CBD.

"Saat itu saya lagi ngamen di sini (simpang CBD), saya liat ada mobil truk di sana (menunjuk ke arah turunan) kenceng terus nabrak mobil pribadi langsung dah nabrak motor," ucap Kurwanto saat ditemui di lokasi kejadian, Rabu 20 Juli 2022.

Tanpa pikir panjang, pria perantau asli Kota Cirebon, Jawa Barat ini langsung bergegas menolong korban selamat yang saat itu berada di depan.

(BACA JUGA:Demo Mahasiswa Bekasi Tuntut Mafia Tanah Berakhir Rusuh, Rubuhkan Gerbang Kompleks Pemkab Bekasi)

"Saat itu supir sudah diamanin, saya bantuin yang di depan yang selamat dulu. Yang selamat udah ditolong, baru mayat yang di kolong," ungkapnya.

Kurwanto mengaku saat itu dirinya langsung menolong korban karena ia mendengar suara teriakan minta tolong, pada saat itu juga tidak ada orang yang membantu korban selamat.

"Pada teriak 'pak tolong, tolong, tolong' langsung saya tolong. Saya angkat motor, korbannya, tapi posisinya saat itu belum ada yang menolong," ucapnya.

Saat membantu, ia pun tetap mengenakan baju Iron Man lengkap tanpa mencopot semua atribut. 

(BACA JUGA:Pistol Glock 17 yang Dipakai Menembak Brigadir J Punya Catatan Harian, Soleman Ponto: Umumkan Siapa Pemiliknya)

Ia juga sangat menyayangkan banyak orang yang justru hanya melihat saja dan tidak membantu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: