Pasca Kebakaran, Tri Adhianto Pastikan Operasional Terminal Bus Bekasi Berjalan Normal

Pasca Kebakaran, Tri Adhianto Pastikan Operasional Terminal Bus Bekasi Berjalan Normal

Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meninjau kondisi Terminal Bus Kota Bekasi pasca kebakaran besar pada Selasa 19 Juli 2022.-Tuahta Simanjuntak-fin.co.id

BEKASI, FIN.CO.ID - Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto meninjau kondisi Terminal Bus Kota Bekasi pasca kebakaran besar pada Selasa 19 Juli 2022.

 

Kebakaran besar yang terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, menghanguskan 16 Kios dan 2 toilet umum.

 

Menurut Tri Adhianto, kebakaran yang menghanguskan belasan kios tersebut dipastikan tidak mengganggu jalanya oprasional terminal bus.

 

(BACA JUGA:Mobil Kebakaran di Tol Cipali, Tiga Orang Meninggal Dunia)

 

"Kebakaran ini tidak menganggu operasional di Terminal Induk, pelayanan kepada penumpang tetap berjalan seperti biasa," ucap Tri Adhianto kepada wartawan, Rabu 20 Juli 2022.

 

Selain itu ia juga memastikan, pihaknya akan melakukan perbaikan terhadap lokasi bagian gedung terminal yang terbakar agar dapat difungsikan kembali seperti semula.

 

"Karena kebakaran itu, kami telah lakukan koordinasi dengan OPD terkait untuk segera melakukan pembenahan dan perbaikan,” ungkapnya.

 

(BACA JUGA:Ambulans Jenazah Kebakaran di Tol Cipali, Kuwu Lemahabang: Mobil Kondisinya Baik)

 

Diharapkan dengan adanya perbaikan dan juga pembenahan gedung, para penumpang bus yang berangkat dari Terminal Kota Bekasi dapat merasa semakin aman dan nyaman.

 

“Keamanan dan kenyamanan penumpang menjadi prioritas penanganan pasca kebakaran ini," jelasnya.

 

Nantinya perbaikan gedung Terminal Bus Kota Bekasi akan segera dilaksanakan secepatnya, agar dapat aktivitas penjualan tiket di gedung tersebut dapat kembali normal. Tuahta Simanjuntak

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Gatot Wahyu

Tentang Penulis

Sumber: