Bekasi

Pasca Kecelakaan Maut Truk Tangki Pertamina, Polisi Melakukan Olah TKP Dengan Alat 3D Laser Scanner

fin.co.id - 19/07/2022, 10:40 WIB

Petugas Kepolisian tengah melakukan Olah TKP kecelakaan maut truk tangki Pertamina di Jalan Transyogi Cibubur, Selasa 19 Juli 2022

BEKASI, FIN.CO.ID -- Pasca kecelakaan maut truk tangki Pertamina di Jalan Alternatif Cibubur, Kota Bekasi, Jawa Barat Senin 18 Juli 2022 kemarin, pihak Kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (Olah TKP), hari ini, Selasa 29 Juli 2022.

Berdasarkan pantauan langsung FIN.CO.ID di lokasi, kendaraan yang melintas dari arah Cibubur menuju Cileungsi ataupun sebaliknya terpantau ramai lancar. Arus lalu lintas pagi hari ini dipastikan dalam kondisi lancar.

(BACA JUGA: Muncul Petisi Tutup Lampu Merah Cibubur-Cileungsi Usai Truk Tangki Pertamina Seruduk Puluhan Kendaraan)

(BACA JUGA:Soal Kecelakaan Maut Truk di Cibubur, Fadli Zon: Lampu Merah Tersebut Memang Masalah)

Terlihat lampu lalu lintas yang biasanya dalam kondisi aktif, saat ini sudah dalam kondisi dinonaktifkan. Dari keterangan satpam yang bertugas di sekitar lokasi,  lampu lalu lintas sudah tidak digunakan sejak pukul 06.30 WIB pagi ini.

Para petugas Dirlantas Polda Metro Jaya juga nampak sedang melakukan olah TKP kecelakaan maut Truk Tangki Pertamina.

Dari keterangan yang didapat di lapangan, saat ini petugas tengah melakukan pemeriksaan lokasi kecelakaan menggunakan alat 3D Laser Scanner yang berfungsi untuk mendeteksi kecelakaan.

Kendaraan yang melintas dari Cibubur menuju ke Cileungsi juga sempat diberhentikan sementara, dikarenakan petugas sedang mendeteksi menggunakan alat canggih tersebut.

(BACA JUGA: Jalan menurun dan Ada Lampu Merah, Truk Tangki Maut Pertamina Tidak Mengerem?)

(BACA JUGA:Kata Mardani Ali Terkait Kecelakaan Truk Pertamina di Cibubur: Kejadian Ini Mesti Diusut Tuntas)

Tampak petugas kepolisian meletakan alat 3D Laser Scanner di tengah jalan dan diarahkan ke bagian titik kecelakaan pada saat para pengendara diberhentikan. (Tuahta Simanjuntak)

Admin
Penulis
-->