Penjelasan Pertamina Soal Kecelakaan Maut Truk Tangki di Alternatif Cibubur

Penjelasan Pertamina Soal Kecelakaan Maut Truk Tangki di Alternatif Cibubur

Kondisi truk tangki Pertamina setelah terjadi kecelakaan di Jalan Alternatif Cibubur.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Pertamina angkat bicara soal truk tangki Pertamina mengalami kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur, Kota Bekasi, Jawa Barat sekitar pukul 15.20 WIB.

Area Manager Communication, Relation & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Jawa Bagian Barat Eko Kristiawan menjlaskan, truk yang mengalami kecelakaan berpelat nomor B 9598 BEH dan benar melintas Jalan Transyogi Gunung Putri.

(BACA JUGA:Keterangan Saksi Mata, Detik-detik Sebelum Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Cibubur)

Atas kecelakaan tersebut ia juga mewakilkan PT. Pertamina Patra Niaga menyampaikan mohon maaf dan duka cita yang mendalam kepada korban.

"Sehubungan dengan kecelakaan yang dialami mobil tangki, PT Pertamina Patra Niaga  menyampaikan permohonan maaf dan duka cita mendalam kepada korban dan keluarga korban," ungkap Eko Kristiawan dalam keterangan resminya yang didapat, Senin 18 Juli 2022.

Pihaknya juga akan memastikan, seluruh korban dalam kecelakaan truk tangki di lapangan akan dilakukan evakuasi dan menjadi tanggung jawab perusahaan.

"Kami dari PT. Pertamina Patra Niaga akan bertanggung jawab atas peristiwa kecelakaan yang terjadi dan mengupayakan penanganan maksimal pada seluruh korban," ucapnya.

(BACA JUGA:Ternyata Ada Dua TNI dalam Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Jalan Alternatif Cibubur )

Atas kecelakaan tersebut Eko Kristiawan masih belum bisa memastikan secara pasti penyebabnya dikarenakan pihaknya masih menanti hasil olah TKP dari pihak berwajib.

"Untuk penyebab kecelakaan sedang diinvestigasi bekerjasama dengan aparat yang berwajib," jelasnya.

Imbas dari kecelakaan tersebut PT. Pertamina Patra Niaga memastikan, pengiriman stok Bahan Bakar kepada masyarakat tidak akan mengalami kendala. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: