Keterangan Saksi Mata, Detik-detik Sebelum Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Cibubur

Keterangan Saksi Mata, Detik-detik Sebelum Kecelakaan Maut Truk Pertamina di Cibubur

Kondisi truk Pertamina setelah mengalami kecelakaan maut di Jalan Alternatif Cibubur Kota Bekasi.--

BEKASI, FIN.CO.ID - Sebanyak 8 orang tewas dalam kecelakaan maut sebuah truk tangki Pertamina dengan mobil dan sepeda motor di Jalan Alternatif Cibubur, Kota Bekasi, Jawa Barat pada sore hari tadi.

Menurut keterangan saksi mata bernama Setiawan, kecelakaan bermula pada pukul 15.20 WIB saat itu truk tangki melintas dari atas tepatnya lampu merah CBD.

(BACA JUGA:Modus Baru Kurir Narkoba, Selundupkan Sabu 1 Kg Lewat Jalur Penumpang Bandara Soetta)

"Dari atas pas lampu merah CBD itu, ada truk tangki Pertamina, kemudian pas posisi macet truk langsung tubruk mobil terus motor dan juga kendaraan TNI," ungkap Setiawan saat ditemui di lokasi kecelakaan, Senin 18 Juli 2022.

Saat kejadian, dirinya mengaku posisi sedang berada di depan jalanan tersebut. 

Ia menjelaskan saat kecelakaan truk tangki langsung menabrak seluruh kendaraan yang berada di depannya. 

"Truk tangki langsung menabrak, kendaraan yang di depan itu di tabrak semua, ada mobil berwarna merah, ada sepeda motor juga terus ada tentara yang ditrabrak truk tangki," ucapnya.

(BACA JUGA:Polisi Curiga, Para Pemuda di Bekasi Sering Pergi ke Toko Kosmetik, Ternyata Temukan Ribuan Obat Terlarang)

Setelah kecelakaan terjadi, Setiawan menerangkan bahwa dirinya melihat secara langsung seluruh mobil dan motor beserta pengendara terlindas.

"Korban itu pada berjatuhan di jalan dan trotoar, kondisi lalu lintas itu macet. Saat kejadian itu itu saya melihat motor mobil itu kelindas semua," jelasnya.

Melihat banyak korban berjatuhan, rekannya juga sempat menyelamatkan seorang anak kecil dan ia pun langsung mengamankan pengendara truk tangki.

"Teman saya ada yang selamati anak kecil, kalo saya sempat mengamankan sopir tangki, sampai tentara datang itu langsung dibawa ke kantor polisi," terangnya.

(BACA JUGA:Modusnya Pura-pura Salat, Lihat Situasi Sepi, Uang Kotak Amal Dimasukan ke Dalam Sarung )

Dari keterangan Setiawan, pengendara truk beserta kernetnya selamat dari kecelakaan namun saat di evakuasi sempat menangis.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Khanif Lutfi

Tentang Penulis

Sumber: