Begini Profil Singkat Chevra Yolandi yang Resmi Jadi Suami Via Vallen

Begini Profil Singkat Chevra Yolandi yang Resmi Jadi Suami Via Vallen

Via Vallen dan Chevra Yolandi resmi menikah (instagram pribadi Via Vallen)--

JAKARTA, FIN.CO.ID- Penyanyi Via Vallen resmi menikah dengan Chevra Yolandi pada Jumat 15 Juli 2022 di Hotel JW Marriot Surabaya, Jawa Timur.

Prosesi akad nikah keduanya digelar secara outdoor rooftop Hotel. Tamu yang hadir pun cukup terbatas, yakni hanya 150 orang. 

Seperti disiarkan live di Indosiar, Via Vallen mengenakan pakaian pengantin adat Solo putri. Dia dibalut kebaya kutubaru dengan desain klasik bernuansa putih.

Sementara Chevra juga mengenakan beskap berwarna senada dengan kebaya Via Vallen. Ucapan akad nikah dipimpin langsung oleh Ayah Via Vallen, Muhammad Arifin.

(BACA JUGA:Ngamuk di Instagram, Via Vallen Diajak Tidur Marko Simic?)

“Bismillahirrahmanirrahim, Chevra Yolandi bin Iskandar almarhum engkau saya nikahkan dengan putri saya, Maulidia Ocktavia dengan mas kawin 1.507 Euro (EUR), perhiasan emas 157 gram, dan seperangkat alat salat dibayar tunai,” ucap Muhammad Arifin.

“Saya terima nikah dan kawinnya Maulidia Ocktavia bin Muhammad Arifin dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” balas Chevra Yolandi lancar.

Ada dua menteri yang ikut jadi saksi dalam pernikahan Via Vallen. Yakni Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri PUPR Basuki Hadi Mulyono.

(BACA JUGA:Via Vallen Dapat Pelecehan Seksual dari Pemain Bola, DPR Angkat Bicara)

Via Vallen dan Chevra Yolandi sebelumnya sudah menggelar lamaran pada Mei 2022. Keduanya memang sudah menjalani hubungan asmara sejak 2021. 

Lantas Siapa Chevra Yolandi?

Chevra Yolandi adalah vokalis band Papinka. Grup band ini pertama kali merilis singel di tahun 2011 dengan judul "Di Mana Hatimu". 

Chevra Yolandi kelahiran Bangka Belitung pada 6  Mei 1988. Selain sebagai penyanyi, Chevra Yolandi adalah seorang YouTuber.

Chanel YouTube miliknya dikenal dengan nama Pak Geng Official sampai saat ini juga sudah memiliki 42,5 ribu subscriber. 

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Afdal Namakule

Tentang Penulis

Sumber: