Punggawa Timnas U-19 Bersama Plt Wali Kota Bekasi Salat Id di Masjid Al Barkah

Punggawa Timnas U-19 Bersama Plt Wali Kota Bekasi Salat Id di Masjid Al Barkah

Warga memadati masjid Al Barkah Kota Bekasi untuk melaksanakan salat Id. Para punggawa Timnas I-19 dan Plt Wali Kota Bekasi hadir pula untuk melaksanakan Salat Id-Tuahta Simanjuntak untuk FIN.CO.ID-

 

BEKASI, FIN.CO.ID - Ribuan masyarakat Kota Bekasi memadati area Masjid Al Barkah, guna menjalankan Ibadah Salat Idul Adha 1443 H yang jatuh pada hari Minggu 10 Juli 2022.

Menurut pantauan fin.co.id, masyarakat Kota Bekasi sudah memenuhi area dalam masjid dan juga area jalan Veteran, yang pada pagi hari ini ditutup guna pelaksanaan Salat Idul Adha.

(BACA JUGA:Catat Ya, Besok CFD di Kota Bekasi Ditiadakan Sementara, Soalnya...)

Nampak puluhan petugas gabungan dari Polri, TNI, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP, beserta Dinas Perhubungan (Dishub) guna pelakukan pengamanan di area sekitar masjid.

Menurut Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hengki, pada pagi ini personel kepolisian telah disiapkan guna melakukan pengamanan Salat Idul Adha 1443 H di seluruh wilayah Kota Bekasi.

"Kita sudah menurunkan personel guna melakukan pengamanan di area sekitar masjid Al Barkah serta pengamanan di Masjid Mushola maupun di lapangan terbuka di 12 Kecamatan di Kota Bekasi," ucap kombes pol hengki dalam keterangan resminya yang didapat, Minggu 10 Juli 2022

Informasi yang didapat dari pengurus Masjid Al Barkah Kota Bekasi, pada hari ini Pelaksana Tugas (PLT) Wali Kota Bekasi Tri Adhianto beserta para pemain Tim Nasional Indonesia U-19 juga melaksanakan Salat Id di lokasi, bersama dengan warga Kota Bekasi lainnya.

(BACA JUGA:Ratusan Jamaah Muhammadiyah 3 Kecamatan Kota Bekasi Salat Iduladha di 2 Lokasi Ini)

Dalam sambutanya pada Salat Id pagi hari ini, Tri Adhianto turut mendukung dan mendoakan Tim Nasional Indonesia U-19 yang pada malam hari ini kembali bertanding di Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi dalam laga lanjutan Piala AFF U-19 2022. (Tuahta Simanjuntak)

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Sigit Nugroho

Tentang Penulis

Sumber: