Rumor, Messi Ancam Tinggalkan PSG, Ada Hubungannya dengan Ronaldo

Rumor, Messi Ancam Tinggalkan PSG, Ada Hubungannya dengan Ronaldo

Lionel Messi, Image Credit: @leomessi/Instagram--

PARIS, FIN.CO.ID - Cristiano Ronaldo sudah hampir bisa dipastikan tinggalkan Manchester United. Yang perlu ia lakukan saat ini adalah menemukan klub lain yang mau menampungnya.

Dan seperti diketahui, sudah sejak lama nama Cristiano Ronaldo dikaitkan dengan tranfer PSG.

Tidak sedikit pecinta sepak bola yang menginginkan dua rival abadi ini main untuk satu klub yang sama.

(BACA JUGA:Bayern Munich Gak Bakal Rekrut Ronaldo, Masanya Dianggap Berakhir)

(BACA JUGA:Tiga Besar Pemain Termahal Dunia saat Ini, Tidak ada Messi, Ronaldo dan Lewandowski)

Akan tetapi menurut laporan media asing, ide mendatangkan Cristiano Ronaldo ke PSG bukanlah sesuatu yang diterima dengan tangan terbuka, khususnya oleh Lionel Messi.

Ya, menurut Sports Tiger, Lionel Messi mengancam akan hengkang dari PSG jika petinggi klub raksasa Prancis itu, memutuskan untuk mendatangkan Ronaldo ke Parc des Princes.

Jika saja hal itu kesampaian, Lionel Messi disebut bakal angkat kaki dan kembali ke Barcelona, di mana ia menikmati masa terindah dalam karir sepak bolanya.

Ronaldo Santer Dikabarkan Balik ke Madrid tapi Bukan Real

Nama Cristiano Ronaldo sepertinya sulit untuk terlepas dari gosip dunia sepak bola. pemain yang dikabarkan udah ngebet tinggalkan MU itu kini santer dikabarkan merapat ke Barcelona.

Hanya saja menurut kabar lainnya, Nama Cristiano Ronaldo tidak ada dalam rencana masa depan rival Real Madrid itu.

Akibatnya, oleh sang agen Jorge Mendez, sebagaimana disebut pengamat bola dalam podcast El Partidazo, via MARCA, CR7 lalu ditawarkan ke Atletico Madrid.

Hal ini terkait dengan keinginan sang pemain, untuk tetap aktif di Liga Champions.

Menurut rumor, Cristiano Ronaldo memiliki kekhawatiran jika suatu hari rekor golnya di Liga Champions bakal dipatahkan Lionel Messi, yang saat ini bermain untuk PSG.

Dan yang tidak kalah menariknya lagi, Cristiano Ronaldo yang sudah 37 tahun itu, disebut masih ingin bermain untuk satu musim lagi, sebelum akhirnya memutuskan pensiun.

Itu artinya, tahun 2023 mendatang, mungkin akan jadi musim terakhir bagi dunia untuk melihat Cristiano Ronaldo, beraksi di lapangan hijau.


DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Makruf

Tentang Penulis

Sumber: