Sempat Kepergok Onani di KRL, Pria Ini Ditangkap Petugas TransJakarta karena Diduga Mesum, Begini Tampangnya

Sempat Kepergok Onani di KRL, Pria Ini Ditangkap Petugas TransJakarta karena Diduga Mesum, Begini Tampangnya

Petugas PT TransJakarta mengamankan seorang pria diduga mesum saat tengah menggunakan layanan TransJakarta di Halte Grogol, Jakarta Barat, Jumat, 8 Juli 2022.-Istimewa-

JAKARTA, FIN.CO.ID - Petugas PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menangkap seorang pria di halte Grogol, Jakarta Barat, karena diduga berbuat mesum.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan TransJakarta, Anang Rizkani Noor mengatakan pria tersebut diamankan saat sedang menggunakan layanan TransJakarta.

Diduga, pria itu merupakan sosok yang sempat terpergok onani di KRL beberapa waktu lalu.

(BACA JUGA:Pria Diduga Onani di KRL Kepergok Naik TransJakarta, Manajemen Sebar Ciri-cirinya)

"Keberhasilan pengamanan ini adalah hasil kesigapan Tim Keamanan Transjakarta menindaklanjuti laporan publik di media sosial," kata Anang Rizkani Noor di Jakarta, Jumat, 8 Juli 2022.

Anang menambahkan pria tersebut saat ini sedang dalam proses untuk diserahkan ke pihak kepolisian untuk dilakukan tindakan lebih lanjut.

Lebih lanjut, dia mengatakan bahwa TransJakarta tidak mentolerir segala bentuk tindakan yang meresahkan dan mengganggu keamanan dan kenyamanan pelanggan.

(BACA JUGA:Viral Pria Lakukan Onani di KRL, KAI Commuter: Pelaku Dilakukan Proses Lebih Lanjut)

"TransJakarta akan mencegah masuk dan menggunakan fasilitas TransJakarta untuk orang yang diduga telah melakukan melakukan tindakan yang mengganggu keamanan dan kenyamanan pelanggan," ujar Anang.

Anang mengatakan apabila mengalami atau mengetahui tindakan yang mengganggu keamanan dan kenyamanan pelanggan silakan hubungi call center TransJakarta di nomor 1500102, chat whatsapp di nomor 0811-1064-6000, maupun media sosial resmi milik TransJakarta.

Sebelumnya TransJakarta telah menyebar foto seorang pria yang diduga kerap melakukan aksi mesum di transportasi massal di Ibu Kota.

(BACA JUGA:Begini Dampak Keseringan Onani Bagi Cewe)

Penyebaran foto itu untuk mencegah tindakan tidak senonoh yang mengganggu kenyamanan penumpang TransJakarta.

Upaya itu sebagai respon terkait ramainya laporan warganet di media sosial terhadap seseorang yang diduga pernah melakukan tindakan porno di Kereta Rel Listrik (KRL) beberapa waktu lalu.

DAPATKAN UPDATE BERITA FIN LAINNYA DI Google News


Rizky Agustian

Tentang Penulis

Sumber: